SITE STATUS
Jumlah Member :
493.709 member
user online :
1417 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cara mengatasi asi yang asin
Hasil pencarian "cara mengatasi asi yang asin"
Bingung Puting
hai Dokter, saya mau minta solusi cara mengatasi bingung puting dok. anak saya umur 3 bulan sudah 1 minggu susah minum asi langsung jika di dekatkan dg puting merengek menangis dan mncoba menjauh dr puting, akhirnya kluarga meminta untuk meminumkan susu formula di dot dampaknya anak saya keseringan minum dot. tapi Asi perah jika di taruh dot anak saya mai dok. saya menginginkan agar anak saya mau minum asi lgsung dari puting...gimana dok?
19 September 2017, 10:46 12
ingin asi berlimpah
siang dokter dan bu bidan u/ menghasilkan asi yang berlimpah bagaimana ya? saat ini saya juga sudah coba makan2an sehat, sayur2an dan sudah minum susu u/ ibu menyusui. tp ttp klo d pompa hasilnya sedikit, jd stok u/ d rumah ndk bs banyak (saya kerja). mohon informasinya
10 August 2017, 14:51 14
gonta ganti susu formula
dok saya mau tanya. anak saya umur 2bulan. pakai pendamping ASI atau SUFOR. sebelumnya pakai sufor bebelove dan sekarang rencana mau ganti morinaga. bagaimana cara mengganti sufor yang benar dok? dan apakah boleh kalau ganti sufor diusia 2bln?
29 June 2017, 16:54 8
cara mengatasi bayi yg lagi batuk
obat batuk buat bayi usia 4 bulan ? dan cara mengatasinya agar cepat sembuh ?
09 April 2017, 19:56 16
Asi kekuningan dan sering bocor
hallo dok, saat ini usia kandungan saya 6bulan dan dari usia kandungan 4bulan, asi saya sering keluar sangat banyak saat malam dan pagi hari, namun belakangan ini asi yang keluar berwarna orange lengket seperti lendir apakah itu normal dok? Terimakasih
19 April 2018, 4:46 11
Bibir seperti melepuh
Siang dok . Anak saya baru berumur 2 minggu .sbelumnya bibir nya merah merona dan tipis . Tapi tiba² sekarang bibir nya seperti melepuh agak kebiru²an khitaman dan memucat . Seperti kulit yang lama direndam air . Apakah bisa hilang dok ?dan apakah nnti bibir nya tidak akan merah lagi ? Bagaimana cara mengatasi nya dok ?Saya sangat khawatir.
21 March 2018, 11:49 11
asi
dok.. bagaimana cara supaya asi yg keluar lancar..? karena ini udah hari ke 7 pasca melahirkan scara sc, asi yang keluar masih sedikit sekali..mohon jawabannya dokter... terima kasih..
12 December 2013, 20:31 0
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
agar anak mau makan
mlm dok , sy mau tanya gimana cara mengatasi anak yang susah makan ..anak sy usia 2tahun 8bulan .susah sekali makannya .dan berapa berat badan yg ideal untuk anak se usianya
23 April 2017, 23:21 14
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
cara mengatasi bayi berlendirJ pp
cara mengatasi lendir pada bayi
01 May 2013, 10:24 3
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
ASI yang sedikit/ hampir tidak keluar
Dear Ibu Dokter, saya ingin menanyakan tentang ASI, semenjak anak saya lahir telah dicoba untuk menyusu langsung ke Ibunya, namun hal tersebt sangat sulit karena ASI yang sedikit. Hingga beberapa hari pun tetap sedikit, malah karena anak saya semakin kuat menyusu, sehingga tidak puas dengan ASI yang sedikit, dan selalu menangis sampai diberikan susu formula, 2 minggu ini anak saya sudah tidak mau minum ASI (selalu nangis) sehingga kami selalu memberikan susu formula. Apa...
16 February 2015, 13:29 29