SITE STATUS
Jumlah Member :
492.698 member
user online :
1661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cara membersihkan gigi anak yang baru tu
Hasil pencarian "cara membersihkan gigi anak yang baru tu"
agar anak mau makan
mlm dok , sy mau tanya gimana cara mengatasi anak yang susah makan ..anak sy usia 2tahun 8bulan .susah sekali makannya .dan berapa berat badan yg ideal untuk anak se usianya
23 April 2017, 23:21 14
tumbuh gigi
selamat siang bu.. bu,anak saya umur 9 bulan masih belun tumbuh gigi,apakah anak saya perlu dikasih vitamin?kalo perlu vitamin apa yang harus saya berikan agar gigi anak saya bisa tumbuh? terimakasih...
24 January 2017, 12:41 6
Bibir seperti melepuh
Siang dok . Anak saya baru berumur 2 minggu .sbelumnya bibir nya merah merona dan tipis . Tapi tiba² sekarang bibir nya seperti melepuh agak kebiru²an khitaman dan memucat . Seperti kulit yang lama direndam air . Apakah bisa hilang dok ?dan apakah nnti bibir nya tidak akan merah lagi ? Bagaimana cara mengatasi nya dok ?Saya sangat khawatir.
21 March 2018, 11:49 11
gigi susu anak soyang akibat terjatuh
dok, anak saya umurnya 1 tahun 9 bulan dia 2 minggu yang lalu terjatuh, gusinya berdarah dan giginya goyang . Setelah itu dia jadi susah minum susu dan tidurnya rewel karena engga bisa minum susu pake dot. Apa yang harus saya lakukan ya dok ? Apa harus ke dr spesialis anak atau spesialis gigi anak ?
04 September 2014, 11:44 1
Giigi kuning
selamat siang dok, anak saya umur ny 9 bln 12hari. gigi atas nya sudah tumbuh 4, dan gigi bwahnya baru tumbuh 2, tp knapa ya dok, gigi atasnya mulai kekuning2an (smacam plak) jk sy bersihkan dg kain kasa dcampur air hangat tetep tdk bs hilang, yg ingin sy tnyakan, cara membersihkan dan menghilangkan gigi yg sdh menguning bgaimana ya dok, mungkin dokter pnya obat yg ampuh. trmakasih. wassalam.
13 May 2014, 15:23 8
tumbuh gigi
selamat sore.... mau ikut sharing ya dok... gimana cara yang benar membersihkan gigi baby?
22 January 2015, 15:30 4
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
cara merawat dan membersihkan puting susu
sore dok,aku mau nanya?... dok bagaimana cara merawat & membersihkan puting susu yang aman saat hamil.... terimakasih
23 February 2017, 17:12 14
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
siang dok...saya ibu 1 anak,,,anak saya baru berumur 1 tahun 3 bulan masih ASI jg sufor,,,tp saya skg telat menstruasi sudah 3 minggu...sebelumnya selalu lancar menstruasinya,,,kemarin sudah di plano test hasilnya negatif...pertanyaanya saya hamil tidak y
siang dok...saya ibu 1 anak,,,anak saya baru berumur 1 tahun 3 bulan masih ASI jg sufor,,,tp saya skg telat menstruasi sudah 3 minggu...sebelumnya selalu lancar menstruasinya,,,kemarin sudah di plano test hasilnya negatif...pertanyaanya saya hamil tidak ya dok?
28 January 2014, 14:23 4
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
gigi anak
bgmn cara mencari dokter gigi anak yg baik
15 November 2013, 6:08 0
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13