SITE STATUS
Jumlah Member :
493.586 member
user online :
1155 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
cara lengkap menghitung masa subur yang
Hasil pencarian "cara lengkap menghitung masa subur yang"
cara hitung masa subur....
dok....ngimana cara menghitung masa subur yg benar....??makasih
20 April 2014, 20:51 14
cara menghitung masa subur
dok..sy ingin tanya kemarin haid sy tgl 29 november 2016 terus sy sdh cek tpi negarif terus sy haid tgl 31 januari 2017 yang sy tanyakan bgmna cara hitung masa subur haid tdk teratur itu....
06 February 2017, 18:26 23
menghitung masa subur
bagaimana caranya menghitung masa subur ya?
14 June 2013, 12:07 3
menghitung masa subur
bagaimana menghitung masa subur menstruasi tidak teratur dok? saya mens terakhir tanggal 22 februari 2017
26 February 2017, 15:14 13
menghitung masa subur
dok. gmn cara menghitung masa subur pada wanita yg mngalami haid tidak teratur jd haidnya 7-8 minggu sekali
11 November 2013, 20:02 4
menghitung masa subur
selamat malam, bagaimana menghitung masa subur untuk haid yang kadang tidak teratur.
18 July 2014, 19:00 18
cara menghitung masa subur
saya mau nanya gmn caranya menghitung masa subur utk menghindari kehamilan karena saya mau kb alami. trima kasih
06 January 2014, 16:50 0
menghitung masa subur
dok gmna sih cara menghitung masa subur saya,? bulan kemarin kan saya mens tgl 28 nah telat udah 2 minggu pas d check positif loh minggu kenaren eh kemaren siang ada darah keluar aku check aja ke bidan dan ternyata negatif katanya terlalu cape? gimana nih solusinya?
11 February 2017, 6:37 7
masa menghitung masa subur
ass. saya pasutri. umur saya 27 tahun. saya sudah menikah 4 Bulan. Saya mau konsultasi dok. Bagaimana cara menghitung masa subur jika tanggal haid saya kadang maju kadang tepat waktu dan mundur agar saya cepat mendapatkan anak? mohon infonya dan mksh dok
31 January 2017, 14:12 24
Cara menghitung masa subur bgmna dok,, hari ini saya hari pertama haid terakhir Terima kasih dok.
Cara menghitung masa subur bgmna dok,, hari ini saya hari pertama haid terakhir Terima kasih dok.
20 October 2014, 13:53 12
bagaimana cara menghitung masa subur
bun.. maaf ak mw nanya cara menghitung masa subur gmn ya?? cz sy bhub ddlm ttp sdh 2bln tdk hamil?kq bs ya spt itu
22 April 2014, 22:43 14
cara menghitung masa subur
dok bgmna cara menghitung masa subur yg bnr ?
01 February 2014, 12:25 7
menghitung masa subur untuk haid yang tidak teratur
siang dokter , salam kenal yaaa ... sy nikah bulan oktober 2014 yg lalu , sampai hr ni sy belum di karuniai anak, H2C deh klo si sperma dn sel telur lg pedekate , berharap'a membuahkan kabar bahagia tp .. yaa sudah mungkin harus mencoba lg hehhehe sy termasuk wanita yg haid'a gk teratur , mau tanya donkk dokk , gmn cara menghitung masa subur untuk wanita yg haid'a gk teratur yaa? menggunakan kalender agak sedikit membingungkan dok T.T
12 February 2015, 14:31 12
cara menghitung masa subur jika siklus haid tidak teratur
Sore dokter.. saya Anggi, saya sudah 2thn menikah belum punya momongan.. pengen sekali punya bayi dok. Sebelum menikah siklus haid saya 28hari,, setelah menikah siklus sya malah gg teratur dok. Slma 2thn ini siklus saya yang paling panjang 39 hari dok.. tggal 4 mei kemarin HPHT sya sampai skrng blum haid cuma saya belum mau tespack dok... takut kecewa 😞 Yang mau saya tanyakan... ➡gimana cara menghitung masa subur jika siklus haid nya lebih dari 28 hari?? K...
30 June 2015, 11:28 31