SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1322 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bund wajar gak kalo darah mens berwarna
Hasil pencarian "bund wajar gak kalo darah mens berwarna"
menstruasi aneh
dokter.. saya mau tanya nih. sblumnya mau crita dkit. heheh bulan feb sy mens tgl 6, maret tgl 8, nah tgl 6 april saya mnikah dan lgsng Hb. hehe tgl 8 april saya mens smpai tgl 16 april. tgl 17april sdh mulai Hb lagi dok. tiap hari cek pake test pack negatif tp mrasakan pusing, bdan panas, mual, skujur tubuh pgel smua trutama pinggang dan kaki, ngantuk dan mlas ngpa"in. bulan mei saya mens tgl 11 tp klwr dkit bgt, tgl 12 juga dikit dan tgl 13 ini gak klwr darah do...
17 July 2014, 12:15 19
Kedutan di perut pasca caesar
sore dok,saya sering skali merasakan kedutan di perut pasca melahirkan caesar...itu wajar gak ya??? trus menstruasi saya juga gak lancar,kata bidan harus istirahat kb dulu sampai menstruasi lancar,,,skrg anak saya umur 2,5 th....tp kalo gak kb blm siap untuk hamil lagi,,,gmn ya solusi terbaiknya dok,,,, trima kasih
10 July 2014, 10:52 23
mens setelah caesar
dok sy mau tanya, pada tgl 28 januari 2014 sy melahirkan caesar, dan darah mens saya sekitar 10 ato 14 hri sudah bersih, dan setelah itu sampe sekarang sy ga mens lagi . apa itu normal dok, secara dri operasi smpe sekarang sudah ada 3 bulan.. dan yg normalnya, dari melahirkan caesar berapa lama hait datang lagi.. sekedar info, sya menyusui baby ASI campur sufor, krna ASI sya kurang bnyk.. terimakasih sblumnya ya dok..
19 April 2014, 22:58 5
darah mens
dok saya baru melahirkan sekitar 1 bulan yang lalu, dan setahu saya darah nifas itu selama 40 hari, sebelumnya sekitar 30hari darah nifas sudah ngga keluar, selang 2 hari keluar darah lagi cukup bnyak dan apakah itu darah nifaas atau menstruasi? trims
01 March 2014, 16:23 5
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
Mau tau ciri-ciri kehamilan
Assalamu'alaikum ... Bu aku mau tanya dong, wktu terakhir aku mens tgl 18 Mei itu pas akhir bulan sampai awal bulan juni perut bagian rahim terasa nyeri dan aku mual-mual, aku pun di gusi bengkak dan mengalami gatal pada vagina terus aku minumin obat apa saja bu, setelah tgl 12 itu kluar flek sampai akhirnya pas tgl 14 juninya kluar darah bnyk berwarna pink sampai tgl 16. Nah skrg aku ngrasa mual lg bu dan perut bagian rahim terasa nyeri aku juga sakit batuk pilek sudah...
30 June 2015, 10:50 23
mens cuma 2 hari
dok saya mau tanya mens sy cuma 2 hari pas sebulan dari keguguran spontan apakah itu darah awal kehamilan ataw darah mens
10 November 2017, 11:23 12
tanya
dok, saya baru nikah. sya blom mau hamil krna sya terikat kontrak kerja gak blh hmil dulu. tpi sya berhubungan dg suami trus sya gak mens...dan sya tes dg tespek hsilnya samar2 dan udh di ulang ke 3 kali nya ttap smar. pertanyaan sya blehkah sya meminum postinor dg microgynon supaya sya bisa mens? berapakah dosis yg sya pakai agar darah mens sya keluar? smpai skrg ini udh 1bln 3minggu sya gak mens. mnta solusinya dok
04 March 2018, 6:33 13
keluar darah saat hamil 6 minggu
assalamualaikum. saya mau bertanya. saya sekarang hamil 6 minggu. tapi tiba tiba keluar darah hari ini. tapi gak sebanyak darah haid. masih sedikit. itu kenapa ya dok. mohon bantuannya... terima kasih...
14 February 2018, 23:21 15
Darah Mens atau darah Implantasi
Selamat Pagi. sy mau tanya, HPHT sy tgl 15 Mei dan siklus mens sy 34 hr. berdasarkan kalkulator masa subur, masa paling subur sy yaitu tgl 3-4 Juni, dan saat itu sy melakukan HB dengan suami sy.. dan pada tgl 17 Juni, sy mengeluarkan darah. mmg berdasarkan siklus mens sy, sharusx di tgl 17 Juni itu mmg jadwal mens sy. hanya sj, yg membuat sy bingung, mens kali ini tdk spt biasax, krn biasax klu sy mens itu 6-7 hari rutin mengeluarkan darah. hanya saja kali ini hanya 2 ...
20 June 2015, 9:48 11
Telat 2minggu tapi masih (-)
Siang dok .. mau nanya biasa setiap bulannya ak mens hanya 2-3hari saja, dan kebetulan bulan kemarin ak mens Tgl, 17 Maret hingga saat ini Tgl, 30 April ak belum mens2 dok .. Tgl, 25 April kemarin ak kedokter di USG bellum kelihatan kata dokternya dan dokter kasih obat NEROSTIN diminum 2x1hari selama 10hari katanya kalo selama 3minggu keluar darah berarti gangguan hormon dan kalo gak keluar darah berarti HAMIL .. sedangkan ak menikah udah 4thn dok belum punya anak, ta...
30 April 2015, 14:21 26
darah haid tidak wajar dan isk
dok sya mw tanya udh 4 bln lairan saya sakit kencing ke dokter ktanya isk trs udah mendingan ngilu doang selangkangan saya suka sakit sma perut bwah saya trs saya sering ngeflek padahal saya kb yang 3 bulan ktanya gak mens saya kerumah sakit usg ada gumpalan darah mens kta dokternya mw keluar trs di kasih obt ktanya buat mancing tp ga keluar darah nya pas obat abis saya minum kunyit keluar jarak dua hari dikit dikit perut saya sakit bgt tiba tiba keluar gumpalan darah ka...
06 December 2016, 20:00 23
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
darah mens atau bukan
Dok sy mau tny, Sblmnya sy mau crta dl dok, mg kmrn 23 maret sy kuret karena janin sy tdk berkembang. Usia kehamilannya wktu itu 11 weeks. Flek berlangsung smpai tanggal 30. Dan setelah itu tidak ada flek. Selang beberapa hari, tepatnya kemarin tanggal 3 ketika saya hendak buang air kecil, sy liat di celana saya koq ada flek merah. Trus saya masi dilema, itu flek apa. Sementara sy pakai pentyliners. Kmudian sy pikir mgkin sy kecapean dan lalu saya tidur. Esoknya, pagi ...
07 April 2015, 11:50 21
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada tgl 11januari. pada tgl 19 januari ini ada darah yg keluar saat saya bangun tidur. hanya hari kedua perut saya kram. biasanya kalau mens sepanjang hari perut sakit. setelah 3hari darah habis. tapi masih ada bercak warn...
27 January 2015, 11:04 36