SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1601 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bolehkah makan obat setelah makan mie
Hasil pencarian "bolehkah makan obat setelah makan mie"
nyeri
bunda, aku kehamilan 28m sekarang sering nyeri punggung dan sesak setelah makan. apa normal keluhan seperti ini?
21 May 2013, 18:09 3
tentang asi
tanya ya dok. anak saya baru saja lahir 19 hari. saya kasi susu formula dedeknya kentut aja kadang merah mukanya. saya melahirkan cesarjadi saya makan obat dokter selama 19 hari. saya kasih juga asi saya. itu boleh terus dikasih dok. saya pun ngasihnya pakai dot. asinya saya pompa sendiri. soalnya dedeknya egk mau langsung dari puting susu saya. pas dikasih pasti nangis mukanya merah padam. apa karena asinya pahit karena saya sering makan obat. terimakasih ya dok mohon ...
05 July 2014, 6:37 6
usus buntu
sore dok,,,saya ingin bertanya,,bolehkah penderita usus buntu makan bakso atau miso,,???
28 September 2015, 10:41 1
Mengeluarkan darah saat hamil
Assalamu'alaikum dok. . Saya baru saya melahirkan anak pertama saya 4bln yg lalu dan blm program KB apa2 sampai skrg. . Sekitar 1bln yg lalu, tiba2 saya merasakan gejala2 kehamilan spt mual, muntah setelah makan, dsb. . Dan saya test pakai test pack, hasilnya positif. . Nah tadi siang, saya pendarahan. . Darahnya kluar cukup banyak 2 kali dan selanjutnya hanya sedikit2 spt menstruasi. . Saya sendiri masih bimbang dok, apa saya ini keguguran ?? Karna jujur saja saya tdk ...
12 May 2015, 15:36 17
minum obat saat hamil
Pagi Dok.. Awalnya, saya sakit batuk pilek parah tdk sembuh2 dan selama 1bulan lebih saya konsumsi macam2 obat dan ganti2 obat.. setelah itu saya baru tau kl sy hamil 10 minggu.. padahal sy sudah konsumsi banyak obat2an selama 1bulan lebih.. saya sangat ingin mengetahui kondisi janin saya.. apakah sakit saya dan obat2an tsb mempengaruhi janin saya ya Dok?? Apakah ada cara untuk mengetahui kondisi janin sy?
20 January 2015, 13:48 9
obat
malem bu.. saya mau tanya nii buu... bolehkah mengkonsumsi obat folavit dan sangobion secara bersamaan dlem stu wktu ? usia khamilan saya udh memasuki 7mnggu..
22 July 2017, 21:10 15
ibu hamil konsumsi kerang sungai
bolehkah ibu hamil muda makan kerang sungai?
07 July 2017, 16:30 13
Sering makan sembrangan apa bahaya buat si janin
Dok saya sering banget ngemil makan pedas dan asam,,, saya kurang nafsu makan dok,,, jika makan nasi sering x muntah lagi apa bahaya buat si janin,,, usia kehamilan saya baru memasuki 5minggu kurang lebih,,, mhon dok pnjelasanya makasih,,,
09 January 2015, 16:47 12
Penguat kandungan Utrogestan, aman atau tidak?
malam dok, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan seputar kehamilan usia kandungan muda.. haid terakhir saya tgl 29/8/2017, saya USG pertama tgl 06/10/2017 dan dokter mengatakan bahwa saya belum hamil dan diminta dtg 2 mggu lagi.. setelah 1 Minggu saya testpack dan muncul garis 2 tapi masihi samar.. di Minggu kedua saya testpack lagi dan muncul 2 garis yg sama jelas (tidak samar lagi) tgl 20/10/2017 pagi hari timbul flek di celana dalam yg saya sadari saat buang air ...
20 October 2017, 21:59 20
suntik endrolin yang ke dua masih keluar flek darah
Slamat Malam dok, sy wanita sudah menikah selama 5th tetapi belum di punya anak. tanggal 9 mei sy operasi kista coklat sebesar 8cm, miom 5cm dan tumor di indung telur sy secara saecar. Pasca operasi sy suntik endrolin 3.75mg selama 6 bulan. Pada suntikan pertama tanggal 6 Juni sy lg haid hari ke 3. Haid sy banyak dan perut masih terasa sakit sekali, siklus haid sy juga menjadi kacau. Suntikan kedua tanggal 4 Juli, sudah tidak haid lg, tetapi hari ini sy mengeluarkan fle...
14 July 2017, 19:01 17
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15
mohon dijawab dok, karna penting buat saya..
dok usia saya 21thn, saya sudah menikah 1thn lalu, saya ingin punya anak tapi berat badan saya hanya 39kg, saya susah bgt dok buat naikin berat badan, pertanyaan saya apakah saya bisa hamil di berat badan saya 39kg dengan tinggi 152cm? kalau bisa, apakah baik untuk janin saya dan saya sendiri? kalau tidak bisa, bagaimana caranya saya naikin berat badan agar ideal? saya sudah tambah porsi makan dari 3x makan menjadi 5x makan + susu tiap hari.. trimaksih dok!
12 November 2013, 13:27 3
mual saat makan mual saat makan
Selamat siang dok, saya sedang hamil 2bulan. Saya sering lemas dan mual saat makan jadi napsu makan saya menurun drastis karna rasa mual yg begitu sering. Bagaimana ya caranya agar makan saya kembali normal, dan apakah berpengaruh buruk pada janin saya kalo sering mual?? makasih bnyak, jawaban saya tggu dok 🙏
13 April 2017, 13:46 16