SITE STATUS
Jumlah Member :
493.650 member
user online :
1535 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biji pelir besar sebelah sejak lahir
Hasil pencarian "biji pelir besar sebelah sejak lahir"
berat bdadam ideal bayi
pagi dokter,saya merie,saya mempunyai anak usia 2 bulan 14 hari,berat badan nya 6kg ketika ia imunisasi pd tanggal 12 april lalu,sedangkan ada bayi usia 5 bulan berat badan nya 7.2kg.apakah berat badan bayi saya normal dok?tidak kegemukan? anak saya juga pilek tak sembuh2,sejak lahir hidungnya seperti mampet dan suara napasnya grok grok,sudah diperiksa ke dokter dan diberi obat tp tdk sembuh jg smp sekarang,badan nya tdk panas dok,pileknya hanya malam hari,siang hari han...
24 April 2014, 8:55 15
tina
dok saya mau tanya?payudara saya besar sebelah kiri yang biasa diminum anak saya?dan yang kanan asi nya sedikit dan putingnya kecil?apakah ada dampak buruk dan bagaimana cara agar puting n asi keluar??takutnya nanti kena kanker pyudara?mksih dokter
30 May 2015, 18:39 6
produksi asi sangat sedikit
Selamat siang Dok, putera saya 3 bln 11 hari. Sejak lahir dia minum ASI tambah sufor karena produksi ASI saya sangat sedikit. Sudah berbagai cara saya upayakan agar produksi ASI saya bisa banyak, tapi tidak berhasil. Yang ingin saya tanyakan apakah penyebabnya dan adakah treatment yang bisa saya lakukan supaya ASI bisa banyak? Dan apakah masih mungkin mengingat sudah hampir 4 bln saya melahirkan? Atas perhatian Dokter saya ucapkan terima kasih.
06 January 2015, 11:36 41
kontrasepsi
selamat malam dok...saya mau tanya. setelah melahirkan kok menstruasi saya tidak teratur. setelah nifas saya suntik KB 3 bulanan. awal suntik saya mentruasi terus selama 2 . akhirnya saya memutuskan untuk tidak KB sampai sekarang. dan sekarang anak saya usia 1 tahun. dalam setahun ini saya menstruasinya 2 bulan sekali. sejak lahir anak saya sampai sekarang usia 1 tahun saya kasih ASI. gak pakai sufor. yang saya tanyakan kenapa saya kok gak rutin menstruasi setiap bulan?...
27 July 2017, 21:01 12
bayi tidak mau menyusu
siang dok,saya mau tanya.anak sya berumur 3bln,sejak lahir minum susu formula b*t mor*nag* krn asi cm sdikit.tpi skrg susah skali menyusu,paling cm habis kira2 30 ml.tiap disusui mlh dilepeh.kira2 krn apa y dok,adakah kmungkinan bayi bosan sama rasa susunya.dn perlu ganti merk sufor,atau ada sebab lain krn kbetulan anak sya sedang sdikit batuk.mkasih dok
14 July 2017, 12:45 13
anak
dok saya mau tnyk anak saya lahir 18 08 2016 jenis kelamin laki laki .. yg mau saya tanyakan dok kenapa ya sejak lahir kemaluan ank saya tu kecil cmn 1 cm saja dan tidak berbatang cuman sekedar kulit nya saja gimana solusinya ya dok apakah itu berbahaya untuk anak saya ??
21 March 2017, 10:02 4
Bb anak kurang
Anak sy 17bln bb nya hanya 7kg dok 😭 Berat lahir hanya 2,4kg Dlu sempat sy ksh sufor bblr tp hanya 2hari saja krn dia tdk mau sufor, Jd sejak lahir msh saya kasih asi sampai skrg, Sebulan terakhir ini br mau sufor, apakah terlambat jk sy beri susu BbLR lg d usia nya yg 17bln? Oiya dok apakah jika bayi bb ny susah naik ada kemungkinan terkena flek paru? Tp anak saya sehat dan jaraaaang sekali sakit, Terimakasih
03 March 2017, 2:39 12
masalah BAB pada bayi
pagi dok, anak ipar sy perempuan usia 4 bln, sejak lahir sampai sekarang kadang menunggu 3-6 hari baru dia mau BAB. akhir2 ini sdh 3x BABnya berwarna hijau kebiru-biruan. apakah itu suatu sebelumnya dia ASInya sebelah kiri, yang sebelah kanan dikasih g pernah mau, lama2 ASI ibunya yg kanan jd kering, lalu kami tambahkan makanannya dg susu formula.
18 September 2014, 13:55 22
cara atasi payudara besar sebelah
Pagi dokter,, bayi saya sekarang 13bulan,, dulu sehabis melahirkan, payudara kanan saya sering membengkak. Di susui ke bayi saja masih membengkak, jadi sering saya perah,. Tapi tidak demikian dengan payudara kiri saya. Akibatnya,, sekarang payudara kanan saya lebih besar dari yang kiri :( dan asinya juga lebih deras yang kanan daripada yang kiri. Mohon bantuannya dokter,, bagaimana cara mengatasinya ?? Bagaimana cara memulihkan payudara saya agar kembali sama ???
19 August 2015, 6:47 14
kesehatan mata
dok, mau tanya mengenai mata anak saya sebelah kanan sering berair dan bertaik mata sejak lahir sampai sekarang?dah periksa ke dokter spesialis tp gak ada perubahan....tolong solusi nya yahh dok..terimakasih
14 August 2015, 22:51 2
Suka ngeden dan molet sampe nangis ketika mau kentut dan bab
Kini telah tersedia Infobunda khusus untuk Anda pengguna Android Download disini ! Gunakan versi mobile zone7 zone1 INFOBUNDA.COM Selamat datang Linnaendah, Pesan baru (1) Permintaan teman (0) Logout HOME INFO CLUB TANYA MEDIS TOOLS HELPDESK VIDEO PERSIAPAN KEHAMILAN KEHAMILAN BALITA POSISI : HOME / INBOX / BACA PESAN Cari artikel, berita, tanya dokter, forum dan tentang asi Nama Bayi Masa Kehamilan Waktu ...
01 August 2016, 14:31 15
mata bayi sipit sebelah
sore dok. dok saya mau tanya kenapa iya mata anak saya sipit sebelah yg kiri anak saya berusia 4 bulan dan ketauan sipit sebelah sejak usia 2 minggu. padahal saya sudah bawa anak saya ke dok spesialis mata katanya gpp
24 August 2017, 18:06 8
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertany
Dok, saya ibu baru dg anak usia 4 bulan. Sejak lahir anak saya BABnya tidak rutin. Kadang 2 hari sekali. Sebelumnya saya tdk pernah seresah ini, krn saat saya menulis pertanyaan ini sikecil blm BAB selama 6 hari. Dan setiap BAB warnanya hijau tua. Pertanyaan sya, apakah ini masih trmasuk normal dok? Ataukah ada yg harus diwaspadai? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
11 June 2015, 16:43 20