SITE STATUS
Jumlah Member :
492.587 member
user online :
1257 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya melahirkan di rs borromeus bandung
Hasil pencarian "biaya melahirkan di rs borromeus bandung"
jadwal melahirkan
kalo mens terakhir tgl 8 januari 2013... jadwal melahirkan di hitung bulan n tgl brp y?.... sy lg tggu hari g tw kpn pastinya mlhirkan... udh srg skit2 sih.. tolong kasih info dong .. tq
16 October 2013, 12:57 11
biaya persalinan
berapa kira kira biaya persalinan di rumah sakit daerah banjarmasin
12 October 2013, 8:57 0
payudara yg keras dan sakit hingga demam tinggi
dear dokter tanti... dok saya baru melahirkan tgl 18 juli 2014. sudah hampir 2minggu ini saya demam tinggi. 3 hari terakhir sudah sempat dirawat di rs waktu saya bersalin kmarin. katanya saya terkena tipes dari hasil darahnya. dokter spog nya yg membaca. tp saya tidak punya gejala tipes seperti mual muntah dan lain2. dokter internisnya bilang hasil darah bukan tipes, mungkin masalahnya ada pada payudara sebelah kiri saya ada yg keras sekali dan sakit disekitar puting sa...
07 October 2014, 11:46 18
melahirkan
Dok ...saya mau tanya k low biaya melahirkan cesar drumah sakit amanda cikarang berapa ya????
15 May 2014, 17:19 4
biaya persalinan
biaya persalinan di RB Insani bogor kira-kira berapa ya?
18 August 2015, 19:06 7
anemia sedang
dok sya hamil mngu ke 39.. 1 mngu sekali sya Konsul ke klinik tp prediksi klinik harusnya saya sudah melahirkan di minggu2 ini.. jdi klinik menyarankan saya untuk di rujuk ke RS untuk periksa HB.. klinik tidak mau ambil resiko kl sya melahirkan di klinik.. menurut dokter saya harus bagaimna..?? ttp menunggu sampai terjadi tanda2 melahirkan atw sya ttp k.RS..
02 May 2017, 21:58 15
pasca melahirkan vagina masih terasa besar???
Apa kabar Dokter ??? Saya mau tanya tgl 27 maret kemarin saya melahirkan anak ke 2 saya di rumah saja nggak sempat di larikan ke rumah sakit karna sakitnya langsung seketika.. saya melahirkan di bamtu sama bidan,vagina saya juga sobek dan sudah di jahit pula,tapi kok saya melihat vagina saya masih kelihatan besar ???? apakah itu haris di jahit ulang atau bagaimana ya Dok,tolong bantuannya dan terima kasih Dok ...
18 April 2017, 11:29 10
biaya torch di samarinda
bun, ada yang tau gak brapa biaya test torch di samarinda? bisa pakai bpjs gak?
18 October 2015, 11:52 4
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18