SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1574 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
biaya imunisasi bayi di rs charitas palembang
Hasil pencarian "biaya imunisasi bayi di rs charitas palembang"
imunisasi
selamat pagi, saya mau bertanya, anak saya terlambat di imunisasi DPT & Polio, sekarang anak saya mau 7 bln, terakhir saya imunisasi DPT tanpa polio karena di kliniknya tidak terdapat/ blm tersedia obat utk imunisasi polio, pertanyaan saya, apakah boleh imunisasi polio di lakukan menyusul setelah imunisasi DPT ? apakah ada dampak buruknya ? terima kasih
20 January 2017, 10:29 9
aman ngga bayi di ayun???
asslm dok..aq mw nanya nih aman ngga ya anak umur 3bln tidur di ayunan,,,kasian anakku sepanjang hari di ayun terus,,trz tiap aq ksh tidur di tmpt tidur saat tidurx lg nyenyak tiba2 suka kagetan & menangis menjerit sprti kesakitan...mhn infox
09 April 2018, 1:41 8
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
biaya torch di samarinda
bun, ada yang tau gak brapa biaya test torch di samarinda? bisa pakai bpjs gak?
18 October 2015, 11:52 4
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
kehamilan 24w, posisi kepala bayi di atasq
dok, saya mau tanya.. kehamilan saya skrg sdh 24w, setelah di USG ternyata posisi kepala bayi ada di atas.. saya kan jadi takut.. karena saya ingin lahiran normal,, gimana spya posisi kepala bayi, berada dibawah..? terima kasih, Yani
07 May 2015, 16:36 17
barat bayi di perut sudah 4kg
ini kehamilan pertama saya, sekarang sudah 38w2d berat bayi sudah mencapai 4 kg. hpl tgl 28 mei 17, tapi belum ada tanda2 melahirkan. gmn ya dok supaya cepet keluar soalnya takut tambah besar di dlm.. tq
16 May 2017, 10:47 18
berat badan bayi menurun
slamat pagi dokter ..saya santi mau nanya saya hamil 34minggu .2minggu yg lalu saya priksa ke dr spesialis kandungan dan berat badan bayi saya 2226gr dan stelah itu semalam saya priksa lagi tapi di rs dan di priksa oleh dr lain dn di usg tapi berat janin saya turun menjadi 1809gr ..apakah berat bdan bayi saya bisa turun dok kalo masih dalam kandungan / memang alat usg nya berbeda2 dok ..trimakasih
05 May 2017, 8:39 11
bayi di dalam kandungan tidak gerak seperti biasanya
dok,saat ini saya sedang hamill 26 week,saya bingung dok udah sehari ini bayi yg ada di dalam kandungan tidak ada gerakan,biasanya tiap hari pasti ada gerakan,itu umum kan?atau mgkin harus priksa ke dokter?terimasih dokter sudah bersedia membantu menjawab
13 March 2017, 15:02 14
imunisasi bayi
Dear dokter... dok,, bayi saya usia 6 bulan.. belum imunisasi DPT3dan polio4..harusnya sudah...tetapi sudah seminggu ini dy pilek dok... yang saya tanyakan apa imunisai tetap bisa dilakukan?? lalu untuk imunisasi HIB baru 1 kali.. apakah bisa dilakukan juga di bulan ini...? sebagai info..bayi saya..hanya meler dok..tetapi tidak demam.. terima kasih..mohon penjelasannya
16 December 2013, 14:46 0
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18