SITE STATUS
Jumlah Member :
482.003 member
user online :
2394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi umur 7 hari dengan luka luka banana
Hasil pencarian "bayi umur 7 hari dengan luka luka banana"
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
Bayi kuning
Dok bayi saya umur 11 hari dan karna lagi musim hujan jadi tiap pagi jarang bisa jemur, kulitnya jadi wrna merah kekuningan, air kencingnya jadi kuning, wrna matanya berubah kuning juga. Padahal asi gak berenti dok. Apakah berbahaya dok? Mohon penjelasannya ya. Thanks
23 February 2017, 6:51 9
susah bab pada bayi
dok,saya punya bayi umur 1 bulan 5 hari ,sudah tiga hari ini bayi saya belum BAB ,tpi dia ngedan tetus,namun BAB nya juga gak keluar,saya kasian melihat nya dok,anak saya juga saya beri susu formula selain asi,anak saya juga sering buang angin dengan suara keras,apa itu bahaya dok...saya butuh jawaban nya,terima kasih sebelum nya.
04 October 2013, 17:56 2
badan si bayi menguning umur 5 hari
dok saya mau menanyakan ...? kenapa badan anak saya yg masih bayi menguning ssetelah lahir 5 hari. tpi menguningnya tdk sampai di kaki. mohon penjelasannya dok. teruma kasih
10 August 2013, 16:54 2
ruam pada bayi umur 50 hari
ini di sebut penyakit apa ya&gimana cara pengobat annya berbahaya apa tidak sama bidan cuman di beri salep aj
14 May 2017, 22:36 10
anak panas umur 10 hari
bagaimana cara mengatasi bayi umur 10 bulan yang badannya panas
12 November 2013, 7:33 0
resiko bayi jatuh
dok.. apa resiko bayi umur 6m3w jatuh dengan posisi kepala belakang terbentur lantai (terlentang). karena sudah 2x tanpa sengaja bayi sy terjatuh dari tempat tidur. yg pertama untungnya kepala jatuh di kain handuk. ukuran tinggi tempat tidur sekitar 1kilan tangan dewasa. yg kedua bayi sy jatuh di ketinggian kasur skitar 5cm. terima kasih infonya dok..
29 August 2013, 7:45 2
mākanan tambahan untuk bayi umur 3 bln
ass...dok, makanan tambahan yang baik untuk bayi umur 3 bln apa ya dok? selain ASI. apa sudah boleh dikasi sereal ato susu formula....trimakasih y dok ditunggu jawabanya...
22 October 2014, 21:46 10
dok saya dan istri melukan hubungan intim pada tanggal 18 tetapi tidak sampe keluar nah 7 hari kemudian istri saya haid apakah akan hami atai tidak dan istri sayang suka mual di pagi hari dan pusing tolong jawaban nya terimakasih
dok saya dan istri melukan hubungan intim pada tanggal 18 tetapi tidak sampe keluar nah 7 hari kemudian istri saya haid apakah akan hami atai tidak dan istri sayang suka mual di pagi hari dan pusing tolong jawaban nya terimakasih
04 August 2015, 10:53 11
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 10:37 24
pusar bayi
dokter, sy pux bayi umur 40 hari. tali pusarx sdh terlepas sjk umur 7 hari tapi skrg dipusarx muncuk bulatan kecil dr bgian bwah pusarx. apakh itu akn hilng dgn sendrix dok
03 March 2014, 9:11 0
takaran susu prenan untuk bayi umur 75 hari (2bln setengah)
pagi dok mau tanya berapa takaran susu prenan untuk bayi usia 2,5 bln dengan berat 3,4 kg maksih
18 March 2017, 5:30 12