SITE STATUS
Jumlah Member :
493.728 member
user online :
1119 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi kuning biasanya hilang kuningnya se
Hasil pencarian "bayi kuning biasanya hilang kuningnya se"
Bayi usia 18 hari masih kuning
Selamat malam dok, sy mau tanya nih anak sy kok bdanx klo di tekan2 kulitnya agak kuning apalagi klo sehabis mandi.. tp dia kuat sekali asinya, babnya jg kuat cm wrna babnya agak pucat seperti kuning susu gtu.. apakah berbahaya atau tidak? dia suka tdr tp tidak loyo, asi jg kuat banget.. mohon penjelasannya..
23 June 2017, 20:39 8
pup bayi
siang dok, hari ini bayi saya usianya 6m3w dan sudah 3 hari ini sering pup 4-6 kali sehari, hampir tiap habis makan atau asi slalu pup dan kadang pupnya kuning cair, apa ada pengaruhnya dengan asi saya dok?! karena sayang makan pedas? apa kah itu normal dok? mohon penjelasannya dok. terima kasih
08 January 2018, 11:55 15
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
bayi di dalam kandungan tidak gerak seperti biasanya
dok,saat ini saya sedang hamill 26 week,saya bingung dok udah sehari ini bayi yg ada di dalam kandungan tidak ada gerakan,biasanya tiap hari pasti ada gerakan,itu umum kan?atau mgkin harus priksa ke dokter?terimasih dokter sudah bersedia membantu menjawab
13 March 2017, 15:02 14
macrosomia baby
dok, sya mau tanya . ktnya kan macrosomia baby/bayi besar biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yaitu; kehamilan dengan diabetes atau ibu yang menderita diabetes, tanda" bahwa seorang bumil mengalami diabetes itu bgaimana ya dok ? terimakasih
06 April 2015, 13:32 7
bayi kuning
setelah 10hr, barulah tampak bahwa bayiku kuning. Saat ini sudah 30 hari usianya. apakah saya sudah terlambat untuk memeriksakannya ke dokter?
18 September 2013, 17:55 2
Seputar Masalah Bayi
pagi dok, bayi saya laki2x saat ini umurnya masih 1 bulan, ada beberapa hal yang mau saya tanyakan, antara lain : 1. Apakah kerak dikepala anak saya bisa hilang? kalo bisa kira2x setelah berapa bulan? 2. Apakah bintik merah dan bintik putih kecil diwajah bayi saya bisa hilang? Kira2x perlu krim khusus bayi? 3. Bayi saya belum BAB sudah 4hari, apakah normal? Tapi dia sering kentut dan pipis. Bayi saya asi eksklusif. Terima kadih dok atas waktu dan jawabannya.
24 April 2014, 7:03 16
bayi kuning
dok,anak saya br usia 1 bln,mata dan wajahnya msh kuning padahal tiap pagi saya jemur sehabis mandi ,tp msh saja kuning knp ya dok?
12 May 2017, 15:23 5
gerakan bayi dalam kandungan
dok. mau nanya klo bayi yg biasanya sering bergerak tp pada 1 hari ia tdk bergerak sama sekali apa yg harus ibu lakukan??? mohon jawabannya terimakasi
02 February 2018, 7:57 16
Bayi lahir kuning
dok..saya ingin bertanya,mengapa bayi bisa lahir kuning?apa yg menyebabkan bayi kuning???n solusi mengatasiny?
28 December 2013, 19:28 0
bayi kuning
tanya dok. anak saya umur 1 bln 5 hari. sejak minggu ke-3 setelah lahir, bayi saya agak kuning. sampai sekarang masih. kalau pipis warnanya kuning, tapi mulai awal minggu ini agak berubah kuning cerah. tapi matanya masih agak kuning. gimana cara mengstasinya dok? saya sudah jemur tiap pagi, tp anak saya minum sufor karena asi saya ga keluar
06 May 2014, 14:15 4
bayi kuning
bgaimana mengatasj bayi yg kuning,, sedangkan saat ini sedang musim hujan???mohin info
16 January 2014, 12:28 0
Wajah bayi kuning saat tidur malam
Selamat siang dok.. Bayi saya usia 3 minggu..dalam 3 hari ini saya perhatikan wajah bayi saya berubah kuning untuk beberapa detik saat tidur malam.. Kira kira ada apa ya dok?
10 December 2017, 14:12 8
Bayi kuning
Dok bayi saya umur 11 hari dan karna lagi musim hujan jadi tiap pagi jarang bisa jemur, kulitnya jadi wrna merah kekuningan, air kencingnya jadi kuning, wrna matanya berubah kuning juga. Padahal asi gak berenti dok. Apakah berbahaya dok? Mohon penjelasannya ya. Thanks
23 February 2017, 6:51 9
mata bayi kuning
mata bayi kuning di usia 4 hari
18 July 2013, 19:11 3