SITE STATUS
Jumlah Member :
494.739 member
user online :
4005 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
balita lg com
Hasil pencarian "balita lg com"
Dok sy mau nanyasy kan lg program kehamilanmeskipun sy blm waktunya dtg bulan tapi kok sy merasakan berbagai gejala y dok seperti kadang sy suka mual n kepala sy suka gliyengan serta sering mengantuk dan buang air kclapakah ciri2 itu bs merupakan ciri2 ke
Dok sy mau nanyasy kan lg program kehamilanmeskipun sy blm waktunya dtg bulan tapi kok sy merasakan berbagai gejala y dok seperti kadang sy suka mual n kepala sy suka gliyengan serta sering mengantuk dan buang air kclapakah ciri2 itu bs merupakan ciri2 kehamilan doktrus sy suka keringetan doksy mg lalu pernah ada flek darah tp cm setitik aj trus kmrn jg tp samar hmpir kecoklatan trus di miss v sy ada kyk cairan warna putih dokuntuk payudara sendiri waktu mg lalu sempet ...
01 October 2015, 11:45 27
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.2
Dok... saya bulan agst lalu telat haid dan tes hasilnya positif.Tgl 18 Agst saya cek ke dokter katanya ada kantong janin 0,58cm & umur kehamilan saya skitar 5-6minggu. Tgl 9Sept saya balik lg ke dokter.Tp anehnya di USG janinnya kecil skali yaitu CRL 0.28cm, GS 1.10cm. Dan jata dokter usia kehamilan saya 6minggu. Yg saya bingung...tgl 18Agst kmrn dokter bilang usia kehamilan saya antara 5-6minggu. Knapa tgl 9sept masih saja 6minggu? Haid saya memang siklusnya tidak be...
14 September 2015, 16:20 20
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya
Dok sy mau tanya, sy hpl dr bidan tgl 28 kemarin tp smpe skrg blm ada tanda2 apa pun dok.. diusg keadaan semua msh baik2 sja. dan klo smpe tgl 7 september sy blm lahir jg baru sy priksa lg ke dokter kandungan.. gmn ya dok sy udh khwatir bgt apa sebaiknya menunggu? haid terakhir sya 21november 2014 dok..
31 August 2015, 12:14 26
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
Malam dok,,saya sempet telat 2minggu dtespek positif tp hasilny garis satuny samar,setlh nunggu 1minggu tuk tespek lg keluar flek tp tespek negatif (keluar flek cm 2hari),,soalnya saya 5bln lalu sempet keguguran karena BO,,apa awal kehamiln atau gmn dik,
Malam dok,,saya sempet telat 2minggu dtespek positif tp hasilny garis satuny samar,setlh nunggu 1minggu tuk tespek lg keluar flek tp tespek negatif (keluar flek cm 2hari),,soalnya saya 5bln lalu sempet keguguran karena BO,,apa awal kehamiln atau gmn dik, mohon solusinya,Terima kasih.
01 June 2015, 16:24 38
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
05 February 2015, 13:45 7
Salam Kenal.. :-) mau nanya nih,, saya lg promil,,obat Folavit itu boleh g y dikonsumsi tanpa resep dokter? trus kapan y waktu yg baik mengkonsumsi Vit E? makasii..
Salam Kenal.. :-) mau nanya nih,, saya lg promil,,obat Folavit itu boleh g y dikonsumsi tanpa resep dokter? trus kapan y waktu yg baik mengkonsumsi Vit E? makasii..
19 January 2015, 15:41 16
met mlm dok.. sy pnya balita laki2 usia 3thn.. sy mw tnya, kmrn ank sy demam trs sy bw berobat ke spesialis ank.. dan setelh berobt demm nya ud mendingan.. tp knp setelah demm kok timbul bintik2 merah berair y?? apkh itu akibt dr obt yg d konsumsi at
met mlm dok.. sy pnya balita laki2 usia 3thn.. sy mw tnya, kmrn ank sy demam trs sy bw berobat ke spesialis ank.. dan setelh berobt demm nya ud mendingan.. tp knp setelah demm kok timbul bintik2 merah berair y?? apkh itu akibt dr obt yg d konsumsi ato krn alergi mknn??
19 January 2015, 15:24 10
Selamat siang dok,salam kenal.Saya Ingin bertanya dok.saya terakhir haid tgl 15 juli 2016. sudah tlat 5 hr sya TP tp (-) stlh hri ke-10 sya TP lg tp mash ttp (-) skrg sudh 16 hri sya terlmbt haid .namun skrg kluar haid.Penyebb ny ap dok bs trjdi sprt itu.
Selamat siang dok,salam kenal.Saya Ingin bertanya dok.saya terakhir haid tgl 15 juli 2016. sudah tlat 5 hr sya TP tp (-) stlh hri ke-10 sya TP lg tp mash ttp (-) skrg sudh 16 hri sya terlmbt haid .namun skrg kluar haid.Penyebb ny ap dok bs trjdi sprt itu.pdahal saya sudh mnghrpkan bsa hamil.mohn penjelasanny dok.terima kasih.
01 August 2016, 13:15 27
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
06 April 2016, 10:26 5
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan a
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan anak kami dok?..mohon di jawab.terimakasih
03 February 2016, 13:36 2
kembung berhari-hari pada balita 19
Dokter, anak saya balita umur 19 bulan. sekitar bulan september yg lalu pernah masuk IGD dan sekarang sakit lagi dgn penyakit yg sama BAB mencret, panas, dan muntah. seminggu yg lalu sudah dibawa ke dokter tapi hasilnya hanya BAB yang keluar setiap pagi tapi panas dan perutnya kembung tidak hilang-hilang. anak saya trauma bila masuk IGD lagi, apa yang harus saya lakukan dengan berharap masih bisa merawatnya di rumah? terima kasih.
24 January 2016, 10:31 30
suplemen dan vitamin balita
dokter, bolehkah balita umur 20 Bulan diberi vitamin fruit 18 jr. karena saya browsing ataupun dalam kemasan boleh diminum 1-12 tahun, apakah ada efek sampingnya??? karena anak saya susah untuk makan buah dan cepat bosan. terimakasih
19 November 2017, 20:12 16
pengen hamil lg
maaf dokter mw tny sy lg program hamil, Dr awal lahiran anak 1 thn 2014 smp skg sy lum hamil2 lg, sdgkn Dr awal sy gx pakai KB tp npa lum smp akg lum hamil lg ..
10 November 2017, 17:59 13
Suka ngeden dan molet sampe nangis ketika mau kentut dan bab
Kini telah tersedia Infobunda khusus untuk Anda pengguna Android Download disini ! Gunakan versi mobile zone7 zone1 INFOBUNDA.COM Selamat datang Linnaendah, Pesan baru (1) Permintaan teman (0) Logout HOME INFO CLUB TANYA MEDIS TOOLS HELPDESK VIDEO PERSIAPAN KEHAMILAN KEHAMILAN BALITA POSISI : HOME / INBOX / BACA PESAN Cari artikel, berita, tanya dokter, forum dan tentang asi Nama Bayi Masa Kehamilan Waktu ...
01 August 2016, 14:31 15