SITE STATUS
Jumlah Member :
493.727 member
user online :
1145 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya tidak wanita hamil makan nabati cheese wafer
Hasil pencarian "bahaya tidak wanita hamil makan nabati cheese wafer"
Bahaya tidak ya
Dok saya mau tanya, kenapa ya setelah saya berhubungan seks dengan suami saya selalu timbul bercak darah tetapi tidak menimbulkan sakit waktu berhubungan , dan bercak darahnya hanya sedikit sekali, saya mengetahui itu terkadang saya dan suami saya menggunakan kondom, terkadang darahnya menempel di ujung kondomnya, itu menurut dokter bahaya atau tidak ya dok, terus waktu saya berhubungan lipatan bawah vagina saya itu selalu robek tapi setelah beberapa lama kemudian nutu...
13 July 2017, 21:15 8
bahaya tidak ??
saya hamil anak ke 4 ?yg saya mau tanya kan ke anak saya lahir secara secar .dan yg ke 4 ini pasti secar ya dok ?? terima kasih ..saya merasa takut..karna pakai bpjs ?? sedangkan jatah dari perusahaan anak cm 3 azah..saya juga gak tau klo yg skrng lagi hamil ??/ tidak di rencana kan..
12 July 2017, 22:05 11
cara mengetahui kehamilan wanita yang siklus menstruasinya tidak teratur
Halo, saya Dian. usia saya 25 tahun. Saya baru menikah tgl 2 November 2013. Saya mempunyai masalah siklus menstruasi yg tidak teratur.kadang tanggalnya yg tidak rutin, kadang tidak setiap bulan sy mengalami menstruasi (2 bulan / 3 bulan baru sy mengalami menstruasi). saat ini sy bingung karena hampir 1 bulan sy menikah, sy belum menstruasi lagi.sudah 2 pekan sy mengalami pusing, kadang mual,perut keram,banyak keluar air liur,bahkan terkadang sy merasakan ngidam sesuatu.t...
27 November 2013, 5:32 0
Hamil atau tidak, Dok?
Dok, umur saya 17tahun, saya sudah telat haid hampir 3 minggu. Haid saya twrakhir kali pada tgl 1 Juli, saya sempat petting itu pada tgl 18-19 Juli dan Mr P pacar saya, dimasukkan di anus saya dan spermanya keluar didalam. Tp haid tidak kunjung datang, mungkin saya stres, kemudian tgl 5 Agustus saya pun testpack, tp hasilnya negatif. Dan waltu itu haid pun blm datang jg. Ketika tgl 9 Agustus, saya flek tp warnanya merah agak coklat, dan itu kadang hilang timbul. Catatan,...
14 October 2014, 15:34 27
progrsm hamil
siang dok... saya eka,saya baru menikah awal agustus kemarin.dua hari sebelum nikah saya kb pil sampai usia pernikahan saya 3 bulan dan tepat bulan november saya stop pil kb.yang ingin saya tanyakan bahaya tidak mengkonsumsi pil kb bagi wanita yang belum hamil...??meskipun selama minum pil kb tiap hari jam minumnya berbeda kadang malam,siang atau pagi.lalu apa yang harus saya lakukan agar saya bisa segera hamil...?? terima kasih sebelumnya.
29 January 2014, 13:08 0
bahaya tidak keputihan saat hamil
assalamualaikum bu, saat ini saya hamil 16 week, lalu saya mau tanya klo keputihan hampir kuning tu bahaya gk buat kandungan saya
04 June 2015, 13:48 21
Tidak ada nafsu makan
Dok, saya mau bertanya kan saya sedang hamil 2 bulan sudah mau memasuki 3bulan,- ini anak kedua saya, saya sudah melahirkan tahun kemarin tapi anak saya lahir prematur dok-,- Dan seminggu setelah anak saya lahir anak saya meninggal, nah yang saya mau tanya kan dok kok nafsu makan saya sangat berkurang skali yah😥? Vitamin yang cocok buat saya apa yah dok? Semua makanan buah dan lain sebagainya tidak ada yang nyaman dok,-" Terima kasih mohon responnya yah dok-,- saya s...
16 April 2015, 10:59 7
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
Kacang atom disarankan tidak untuk ibu hamil
Pagi dok,saya mau tanya katanya kacang atom garuda disarankan tidak baik untk wanita hamil,saya sudah makan agak lumayan banyak dok..karena kemarin saya ngidam kacang atom itu dan tidak membaca kemasannya..apa ini berpengaruh pada kehamilan saya yg baru masuk 4 minggu ya dok?
16 March 2017, 7:18 19
selamat malam dok,sudah 3 hari ini pydara sy terasa kencang, dan penuh,dan pydara sy keluar asi, padahal sy tidak sedang hamil dok, mohon bantuan jawabanya
selamat malam dok,sudah 3 hari ini pydara sy terasa kencang, dan penuh,dan pydara sy keluar asi, padahal sy tidak sedang hamil dok, mohon bantuan jawabanya
02 October 2014, 16:59 8
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
Dok mau tanya, bolehkah ibu hamil makan : 1. Indomie 2. Chicken nugget fiesta 3. Gorengan Pingin sekali makan takut ada apa2 sm janin, saya tunggu jawabannya. makasih dok.
Dok mau tanya, bolehkah ibu hamil makan : 1. Indomie 2. Chicken nugget fiesta 3. Gorengan Pingin sekali makan takut ada apa2 sm janin, saya tunggu jawabannya. makasih dok.
03 July 2014, 16:00 9
bahaya tidak
malem dokter dokter saya mau tanya nih kalau area miss v gatel dn lecet kayak sariawan gtuh trus d kasih soffel atau autan pada wanita hamil 32 weaks itu bahaya tidak dok....terimkasih dok
08 July 2017, 22:03 15
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
06 May 2018, 22:49 14