SITE STATUS
Jumlah Member :
492.788 member
user online :
1332 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bahaya setelah mngkonsumsi cytotec kemud
Hasil pencarian "bahaya setelah mngkonsumsi cytotec kemud"
berdarah setelah orgasme
Dok , saya mau tnya kenapa setelah mengalami orgasme vagina saya mengeluarkan darah? Itupun terjadi sudah 2x . Sebelumnya tidak pernah mengeluarkan darah stlh orgasme .Penyebabnya apa ya dok? Berbahaya atau tidak? Saya jd takut untuk berhubungan intim dgn suami
15 January 2017, 19:13 5
pasca kuret
slamat malam dok. ini pengalaman saya pertama di kuret. saya td siang kurang lebih jam 3 an. saya menjalankan kuret.. selama penyembuhan apa saya makanan atau minuman yg di larang pasca kuret. dan td jam 22:00 saya di kasih tolak angin sama ibu saya. karna ibu saya ga tau saya abis menjalankan kuret. saya dan suami saya saja yg datang ke rmh sakit untuk kuret tanpa mengabari orang tua di karnakan tidak mau membuat panik kluarga kata suami saya. saya di kasih tolak...
05 April 2018, 22:14 12
bahaya gak sih melahirkan mempunyai ambeien
siang Buu,,sya mau tanya.sya lgi hamil ank k 2, dn usia kehamilan 7 bln,dkhamiln sekarang saya mempunyai Kya benjolan ddlm anus sprti ambeien tp tdk sakit,benjolan nya pun keluar saat buang air besar ajh,yg sy mau tnya bahaya gak sih Bu saat melahirkan nanti,aph lgie pas mengejan.
05 April 2018, 12:47 18
Flek pasca melahirkan 3 bulan
Dok 3 bulan yg lalu sy melahirkan anak pertama.. stlh itu saya mengalami masa nifas 50hari.. setelah iti bersih namun 3 hari kmrn saya keluar flek coklat.. apa itu bahaya dok? Sy asi eksklusif dan tidak menggunakan KB Terimakasih
02 February 2018, 5:49 12
hamil lagi setelah 2 bln cesar
dok saya mau tnya ini saya sudah telat dan mual mual saya hamil lg setelah 2 bln cesr apakah bahaya dok .......kata dokter cie gak papa...tp nnt harus cesar lg para bunda kalau pnya pengalamn kyk saya tolong di share ya trimakasihhh
09 December 2013, 10:42 2
setelah pasca kb
dok , saya mw tnya.. setelah saya lepas kb yg 3 bulan , sdh 6 bulan ini saya tdk mens.. bahaya tdk dok ?
25 November 2013, 0:08 0
haid tidak teratur apakah bahaya
dok saya mau tanya ,saya sempat telat mens slama 8 hri ..sya mens bulan maret tgl 15 ,lalu d bulan april sya mens tgl 24 april.. setelah mens saya udahan 1 minggu kemudian sya mens tgl 7 mei..ada apa ya dok ??apa saya punya penyakit serius sekitar rahim sya ,apakah bahaya dok ?? terus saya sudah 1 thn menikah..tolong jawaban nya ya dok..terima kasih
09 May 2014, 14:20 5
berhubungan badan setelah masa nifas keluar bercak darah
dok saya udah selesai masa nifas pas waktu lahiran saya normal dan di obras...2 bulan setelah lahiran berhubungan badan sama suami keluar bercak darah apa darah dari jaitan ?? bahaya ngga dok?
02 December 2017, 13:05 11
Bahaya tidak ya
Dok saya mau tanya, kenapa ya setelah saya berhubungan seks dengan suami saya selalu timbul bercak darah tetapi tidak menimbulkan sakit waktu berhubungan , dan bercak darahnya hanya sedikit sekali, saya mengetahui itu terkadang saya dan suami saya menggunakan kondom, terkadang darahnya menempel di ujung kondomnya, itu menurut dokter bahaya atau tidak ya dok, terus waktu saya berhubungan lipatan bawah vagina saya itu selalu robek tapi setelah beberapa lama kemudian nutu...
13 July 2017, 21:15 8
keluar darah setelah 2 bulan melahirkan
saya mau tanya Bu,bahaya atau tidak setelah 2 bulan melahirkan kan saya pasang KB dan setelah berhubungan badan keluar darah dan setelah pakai celana jeans juga sama keluar darah juga berhari-hari walaupun sedikit darahnya
07 April 2017, 0:11 15
hamil setelah operasi caesar
Ass dok. aku mau tanya, aku hamil kembali setelah operasi caesar 11bln yg lalu dan kandungan ku skrg sdh masuk 3bln lebih. awalnya aku ga percaya kalo aku hamil soalnya jadwal haid aku gak lancar setelah operasi. pas di usg baru ketahuan kalo ada janin. yg aku mau pertanyakan apakah tdk bahaya sm bekas jaitan operasiku dulu? terims
24 March 2017, 21:28 10
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
Flek coklat setelah konsumsi cytotec
Malam dok, saya sedang hamil 6minggu. Dan ingin menunda kehamilan dahuli karena suatu hal. Saya konsumsi cytotec 6butir tapi hanya pendarahan 1 hari dan kluar sedikit gumpalan. Dan hari berikutnya hanya flek coklat tua terus dan disertai gatal. Apakah saya keguguran atau ada penyakit lain? Terimakasih
08 February 2017, 22:17 18