SITE STATUS
Jumlah Member :
493.732 member
user online :
1083 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
aturan minum sanmol anak 4 th
Hasil pencarian "aturan minum sanmol anak 4 th"
demam tinggi dan muntah
Dok saya mau tanya nih,,pagi hari badan anak saya agak panas trus saya kasih sanmol,,tpi bukan nya turun malah lebih parah panas nya dok..trus saya kasih obat lain gk lma kmudian mlah muntah..apakah anak sya kracunan obat dok ? bgitu saya cba sanmol nya kok trasa pahit,,apkah sanmol anak memang pahit ya
25 May 2017, 15:58 14
Kontrasepsi
Pagi dokter, sy make kontrasepsinya ganti2, pertama pake yg suntik 3 bln, trus pake pil biar menstruasi dulu maksudnya, habis tuh suntik lg 3 bln, gitu seterusnya sampe sekarang, skrng anak saya mau 4 th maret depan. yang saya tanyakan knp sampe sekarang saya blm menstruasi ya dok, pdhal bulan nov 2012 sdh tdk pake kontrasepsi, apakah itu pengaruh dari suntik 3 bln itu dok ? apakah nanti sy bisa hamil lagi ? trim's ya dok
06 November 2013, 13:21 2
masa subur
saya adah 4 th kwin blom di karunia anak ...apakah menstruasi yg tdak teratur jg ikut mempengaruhin kesuburan....
11 April 2013, 19:39 13
kehamilan
dok aku nita usia 29 th. tujuh tahun lalu aku pernah mengalami hamil diluar kandungan dan menjalani operasi. setelah satu tahun aku hamil anak pertama prematur kemudian hingga sekarang usia anak ku uda 5 th dan aku berhenti kb pd usia anak ku 1 th. pertanyaanya mengapa hingga saat ni aku blum hamil lg pdahal sudah 4 th brenti kb. dan apakah kl udah mengalami operasi hamil diluar kandungan berarti salah satu dr saluran telur itu dipotong waktu tu aku sebelah kiri berar...
30 March 2013, 21:40 5
susu soya
anak 4,5bulan minum sufor dan bubur tepung beras.. tapi pup nya jadi coklat.. apa itu normal bund?
18 February 2014, 13:01 12
pernah keguguran ingin promil
Assalamualaikum dokter. Saya pernah hamil hampir 2bulan tp kandungan saya lemah jadi saya keguguran n dikiret. Itu kejadian bln april kemaren. Kata dokter spog nya gak blh hamil sampe 6bln. Dpt obt folavit 1000 n santae 400. Karena merasa kelamaan stlh 3bln saya coba periksa ke dokter spog yg lain katanya gpp hamik. Jadi saya mulai program. Mulai bulan juli Saya dapet profertil diminum pd saat mens hr ke 4. Smpe 5hr dan santae 400 30hr. Sehari sekali semua. 1 siklus gaga...
26 September 2016, 14:14 20
aturan minum susu
pagi dok, saya mau tanya. apakah boleh susu SGM bunda untuk ibu hamil di minum sehari lebih dari 1 gelas? soalnya kan saya tdk seberapa suka nyemil&makan? terima kasih
20 November 2017, 10:21 18
cara mengatasi anak 2 th sembelit gmn ya dok
susu apa yg bagus untuk anak yg sembelit, anak sy 2 th susah bab, susah makan buah dan sayur, kirnya susu apa yg cocok ya dok, makasih
08 October 2013, 19:18 9
Anak susah makan
Dok , sy mau tanya ,anak sy umur 3 th 10 bln,berat badan 19 kg,makannya susah hampir 100% tidak makan ,,ngemil juga tidak suka ,minum susu sehari 4-5 kali ,cara minum susunya pun tidak mau sendiri ,,gelasnya harus di pegangi dan sekali minum susu menghabiskan waktu 30-60 menit,,,dan caranyapun minum susunya harus main game atau nonton film ke sukaan dia,,,mohon bantuan solusinya dok,,,saya tidak mempermasalahkan berat badan anak sy tetapi ,,,kesehatan anak saya dok,,,ana...
21 October 2015, 9:27 0
Sariawan pd anak 3 th
Anak sy laki2 usia 3 th,saat ini sdg sariawan d bibir bwh 1, bibir atas 1, gusi bwh 1 & sptnya mau sariawan jg d lidahnya krn sdh merah. Sy sdh ksih larutan pnyegar kaki 3 tp msh blm sembuh pdhal biasanya sk sembuh, apa krn tll byk sariawannya? krn biasanya sariawannya cm 1. Krn sariawannya itu dia jd ga mau mkn paling hnya mnm susu uht, milo & energen itupun hnya sdkt & susah skali. Ada obat sariawan khusus utk anak 3 th ga dok & bgmn caranya spy dia mau mkn mskipun lg ...
05 June 2013, 10:15 3
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
Bu . Saya kemarin berobat ke dokter.. Dy kasih saya fertin 10 pcs. Dan esthero 5 pcs. Saya mw tanya manfaatnya itu apa ya? Dan bagaimana aturan minum yg tepat ? Krna saya tidak dijelaskan kmren..
06 December 2016, 11:16 1
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
16 December 2013, 14:41 2