SITE STATUS
Jumlah Member :
493.794 member
user online :
1215 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
asi gak keluar suami sedot payudara
Hasil pencarian "asi gak keluar suami sedot payudara"
payudara bengkak akibat jatuh
Dok, pertengahan puasa kemaren sy jatoh dr atas plafon dan sy sedang hamil 6 bln tp kandungan sy baik2 aja, awal sktr seminggu gak ada keluhan d payudara tp setelah itu payudara sblh kanan smpai bwh ketiak skt sprti bengkak n puting susu jg kesentuh skt, kt dokter kandungan bawaan bayi tp sdh sebulan msh skt tangan lurus k bwh jg ky ganjel d area bwh ketiak. apakah ada obatnya dok?
20 July 2017, 9:15 12
asi
dok supaya asi bisa keluar gimana caranya????
13 July 2017, 5:30 16
ASI TIDAK KELUAR
dok sy mw tanya... sy sedang hamil ank kedua usia kehamilanku sdah 8 bulan tapi knpa ASI sy blum ada yg kluar dan sy merasakan biasa saja tdk membengkak atau sakit beda dengan kemahilanku yg pertama usia 7 bulan sudah ada yg kluar dan sy merasakan beda dengan payudaraku agak membengkak. apa mungkin ini ada hubungannya dengan anakku yg pertama krn sy tdk pernah menyusuinya padahal ASI ku banyak ?
20 January 2017, 21:48 8
Asi kekuningan dan sering bocor
hallo dok, saat ini usia kandungan saya 6bulan dan dari usia kandungan 4bulan, asi saya sering keluar sangat banyak saat malam dan pagi hari, namun belakangan ini asi yang keluar berwarna orange lengket seperti lendir apakah itu normal dok? Terimakasih
19 April 2018, 4:46 11
payudara yg keras dan sakit hingga demam tinggi
dear dokter tanti... dok saya baru melahirkan tgl 18 juli 2014. sudah hampir 2minggu ini saya demam tinggi. 3 hari terakhir sudah sempat dirawat di rs waktu saya bersalin kmarin. katanya saya terkena tipes dari hasil darahnya. dokter spog nya yg membaca. tp saya tidak punya gejala tipes seperti mual muntah dan lain2. dokter internisnya bilang hasil darah bukan tipes, mungkin masalahnya ada pada payudara sebelah kiri saya ada yg keras sekali dan sakit disekitar puting sa...
07 October 2014, 11:46 18
ASI belum keluar
Kandungan sy sudah masuk 36 minggu tp koq ASI sy belum ada keluar ya,,jadi cemas nih.
21 February 2014, 9:41 6
Asi tidak keluar
Dok, saya sudah berusaha minum asifit milmor, makan sayur daun katuk tapi asi ga kunjung keluar.. akhirnya sy menyerah.. anak sy skrg 15minggu.. sebenarnya sy masih berharap asi keluar.. sedih banget rasanya.. apakah skrg sudah tidak ada harapan lagi dok?
11 January 2014, 19:53 0
kiat memperbanyak keluarnya asi
dokter saya mau tanya apa penyebab asi tidak keluar,apakah payudara kecil berpengaruh dengan produksi asi dan bagaimana caranya agar asi saya bisa keluar banyak saat melahirkan.terima kasih
03 February 2016, 14:08 13
asi menurun
siang dok saya mau tanya dok knp asi saya kesini"ny gak deras lg ya dok pdhl sya mkn sayuran hijau trus pas anak sy sebulan 1minggu msh deras asiny ehh ksininy mampet dok pernah seharian gak keluar dok cman 3ml aja dlm sehari tu knp ya dok tolong penjelasanny n saran ny dok terima ksih sbelumny
16 December 2017, 11:33 15
ASI
Dok... mau nanya nih... skrg usia kehamilanku sdh msuk 36 minggu... namun tanda tanda keluarnya ASI blm ada... pdhal ingin sekali ngasih ASI eksklusif jika lahiran nanti... payudara sdh di bersihkan dgn air hangat tiap kali mandi dan di urut2... apakah ada kemungkinan ASI keluar nti atau gimana dok? makasih
08 September 2017, 9:35 14
belum keluar asi
selamat siang dok, saya yani. sekarang sya dalam keadaan hamil usia 8bln. yg saya tanyakan apakah usia 8bln kehamilan normalnya asi sudah keluar? krna ada ipar sya umur kandungan 6bln asinya sudah keluar sedangkan saya 8bln blum keluar asi. adakah makanan yg bisa memperlancar asi? terima kasih.
25 August 2017, 15:25 12
asi belum keluar
usia kandungan saya sekarang 34 minggu . mau tanya kenapa ya asi saya belum juga keluar sedangkan teman2 saya yang usiaa kandungannya baru 32 sudah keluar asi nya..
23 July 2017, 18:31 8
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
asi belum keluar
dok bagaimana agar asi cepat keluar, sampai 3 hari pasca melahirkan belum juga keluar padahal sudah di beri vit asi dan susu untuk ibu menyusui. kasian debaynya harus minum sufor. terima kasih.
28 February 2014, 8:25 11
air asi tdk keluar
permisi dok. saya mau tanya, disini sya hamil usia jalan 9bulan dokk.. saya ingin menanyakan tentang air asi dok. kenapa air asi sy blm muncul ya dok? pdahal udh jalan 9bulan. trus aku juga sering lihatnya putih2 diputing dok kaya asi udah kering. trus aku bersihkan pakai baby oil.. kalo aku pencet punn gak keluar asinya dok, menurut dokter apa yg harus dilakukan dok agar lancar asinya? terimakasih dokk
23 March 2017, 20:53 12