SITE STATUS
Jumlah Member :
493.812 member
user online :
1217 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
asi bisa kering kalau tak di hisap
Hasil pencarian "asi bisa kering kalau tak di hisap"
janin usia 7 minggu
dok, saya sedang hamil 7 minggu. dan sudah di USG oleh dokter kandungan, janin saya sudah terlihat.yang mau saya tanyakan, bagaimana qt bisa mengetahui kalau janin saya sehat dok?lalu apa yang biasanya dirasakan saat kandungan berusia 7-8minggu dok?terima kasih.
10 July 2014, 14:17 5
setiap minum asi gumoh
dok mo tanya baby saya umur 3 mnggu....kenapa tiap minum asi selalu gumoh...tpi klu di ksih susu botol tidak....
31 May 2014, 10:57 8
asi
salam. saya mau tanya apakah kekentalan ASI bisa berkurang n ASI yg encer bkin anak rewel n menyusu lbh lama? tq
23 January 2014, 10:09 3
khasiat Asi
dok,saya salah satu ibu muda tp udh punya 2 batita..anak saya yg kecil sekarang usia 1,5 thn.. dia Asi dr waktu lahir sampai sekarang,kata mertua harus dikasih sufor karena katnya Asi umur segitu udh gak ada khasiatnya,apa benar itu dok?apa khasiat Asi bisa berubah? padahal anak saya itu suka ngemil dan Asinya masih kuat banget kaya baby baru lahir..trus apa yg harus saya lakukan soalnya anak saya itu emang susah naik bbnya pdhal sbernya dia gak kurus dok cuma tulangnya...
15 January 2014, 21:49 11
produksi asi sangat sedikit
Selamat siang Dok, putera saya 3 bln 11 hari. Sejak lahir dia minum ASI tambah sufor karena produksi ASI saya sangat sedikit. Sudah berbagai cara saya upayakan agar produksi ASI saya bisa banyak, tapi tidak berhasil. Yang ingin saya tanyakan apakah penyebabnya dan adakah treatment yang bisa saya lakukan supaya ASI bisa banyak? Dan apakah masih mungkin mengingat sudah hampir 4 bln saya melahirkan? Atas perhatian Dokter saya ucapkan terima kasih.
06 January 2015, 11:36 41
Payudara
Kenapa ya dok payudara saya kalau di hisap suami keluar darahnya ?
26 August 2016, 12:53 1
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
asi
sore dok .. anak saya berusia 1bln 2 minggu .. awalnya dia minum sufor .. setelah drmh sy kasih asi dia mau karna kendala dr puting sy yg kecil jika sy sodorin asi sy dia marah .. dan pernh konsul ke dokter katanya si bayi bingung asi . sdh sy paksa tiap hari tiap pagi untuk asi sy ttp g mau . sedangkat asi sy lancar tp waktu di pompa g mau keluar .. sy minum suplmen asi jg .. dan waktu sy kasih sufor nafasnya grok2 dan kata dokter masih kemungkinan dia kena alergi susu...
02 August 2017, 16:23 16
asi
dok supaya asi bisa keluar gimana caranya????
13 July 2017, 5:30 16
asi
kapan asi mulai ada, kalau anak yang 1 hamil umur 6 bulan udah keluar , tapi kenapa sekarang udah 30 minggu belum keluar , terus bagai mana cara agar cepat keluar, udah sy bersihin padahal mah
18 May 2017, 8:41 8
air asi tdk keluar
permisi dok. saya mau tanya, disini sya hamil usia jalan 9bulan dokk.. saya ingin menanyakan tentang air asi dok. kenapa air asi sy blm muncul ya dok? pdahal udh jalan 9bulan. trus aku juga sering lihatnya putih2 diputing dok kaya asi udah kering. trus aku bersihkan pakai baby oil.. kalo aku pencet punn gak keluar asinya dok, menurut dokter apa yg harus dilakukan dok agar lancar asinya? terimakasih dokk
23 March 2017, 20:53 12
Anak 17bln blm mau jalan
Assalamualaikum dokter, saya agak khawatir, anak sy usia 17bln blm mau berjalan sndr, mau nya dipegangi satu tangan, berdiri sndr sdh bisa hanya tidak mau melangkah kalau tidak di pegangi, d banding teman yang seusia nya sdh lancar sekali berjalan, bgmn cara menstimulasi nya dok? Normal kah d usia 17bln anak sy blm mau berjalan sndr?
03 March 2017, 2:41 12
kuping anak
hi bunda.. saya punya anak umur 3 tahun.saya ada cek kupingnya .ternyata ada kotoran di bagian.kuping sebelah kanan.tapi tak bisa diambil atau dibersihkan karena kering didalam.klo di korek anak saya bilang sakit. mohon solusinya tks ya sebelumnya
13 August 2013, 21:10 5
agar ASI keluar lagi
bunda.. bagi info dan tipsnya dong biar ASI bisa keluar lagi.. pengen sekeli mamberikan ASI ke anak saya cmn sekrang ASiNya sudh ga ada. apakah bisa di keluarkan lagi? minum obat apa yah bun? terimaksih
13 February 2017, 13:26 9
anak kembar saya terlambat diimunisasi, karena habis sakit, namun sekarang anak kembar pertama saya sehat namun yang kedua kalau tidur nafasnya bunyi seperti grok grok.. yang saya mau tanya apakah bisa diimunisasi kalau nafasnya seperti itu?
anak kembar saya terlambat diimunisasi, karena habis sakit, namun sekarang anak kembar pertama saya sehat namun yang kedua kalau tidur nafasnya bunyi seperti grok grok.. yang saya mau tanya apakah bisa diimunisasi kalau nafasnya seperti itu?
16 December 2013, 15:13 0