SITE STATUS
Jumlah Member :
493.784 member
user online :
735 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
apa yang terjadi jika bayi menelan tisu
Hasil pencarian "apa yang terjadi jika bayi menelan tisu"
Menahan Buang Air Kecil
Salam kenal Dokter,,, Saya beberapa kali menahan Buang air kecil, dikarenakan terlalu sering buang air kecilnya, sehingga saya merasa terganggu apalagi saat saya sedang meeting dikantor. akibatnya saya menahannya, dan yang terjadi ulu ati terasa sakit seperti sakit maag, kemudian kepala menjadi pusing, yang menjadi pertanyaan saya dok,,mengapa saya menjadi sering buang air kecil? apakah pengaruh dari kandungan saya, dan mengapa apabila saya menahan nya terasa sakit di b...
24 July 2014, 12:53 6
baby 13bln ga bab 7hari ga mau ngeden
dok sy mau tny..knp ya baby sy dr dlu susah bab..dlu wkt msh full asi sy ga kawatir 1minggu ga bab..skrg sdh 13 bln msh bab ga teratur dan kali ini paling lama 1minggu..sdh diksh pisang dan air pth yg byk.dan terakhir diberi obat laxoberon 4tetes dr dokter ga efek jg.skrg disuruh ngeden tkt dluan krn sakit di bokongnya dok apa trauma ya dok? mohon solusinya nya apa kah aman jika bayi sy diberi obat perangsang mixcrolax yg disumbat kebokong donk? krn kasian sih kecil. ata...
09 February 2014, 23:17 12
HAMIL 9 BULAN BELUM MELAHIRKAN
askum bu bidan saya mau tanya sekarang kandungan saya berusia 9 bulan menurut ibu apa yang menyebabkan agar bayi bisa segera lahir. terakhir saya mens 30 april 2014.emenurut ibu berapa usia kandungan saya karena ada beda HPL antara bidan dan dokter saya. smentara bagian bawah perut sering nyeri tapi tidak terlalu teratur. apakah itu tanda bayi akan segera lahir. sekian trimakasih . mohon jawabannya.
23 January 2015, 15:38 18
Kantung kehamilan mengecil ??
Dokter saya mau tanya tentang kehamilan saya, Saya terakhir haid 5 maret 2016, tanggal 12 april saya TP +, saya usg pertama tanggal 14 april dgn hitungan dkter pd waktu itu 5w dan hasilnya penebalan dinding rahim 2 minggu kemudian saya usg kembali baru terbentuk kantong rahim ukuran sekitar 2mm.. Dokter meminta saya kembali lagi dalam 1 bulan .. Tetapi 2 mgg kemudian tepatnya kemarin saya coba ke dokter yang lain, tapi di dokter ini saat diusg dokter memprediksikan uk...
19 May 2016, 11:42 22
2 garis 1 samar hasil positif
Tanya helpdesk : Mengenai hasil tespek 2 garis positif , tapi yang satu samar Dari : indri ( 5 juli 2017 ) Dok / bund.. Saya ingin bertanya mengenai kehamilan saya, Ketika saya sudah telat haid saya langsung tespek dan hasilnya 2 garis yang 1 samar Saya priksa ke bidan terdekat , dan hasilnya juga positif Selang 4 hari saya melakukan USg dan bener saya pisitif dan hasil usg menunjukan 5w3d Kata dkter kandungan memang masih kecil baru kelihatan kantong kehamilan (gs: 9.9...
05 July 2017, 16:52 15
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
anak sy usia 4th,sejak kecil imunisasi nya tdk lengkap,apakah diusia sekarang msh blh sy imunisasi,imunusasi apa yang hrs mulai sy lakukan mengingat usianya sdh 4 th. trimakasih
16 December 2013, 14:41 2
makanan bayi
dok..anak saya udah mau mkn,desember gnap 6bln. saya mau tanya..buah & sayur apa yang cocok untuk bayi yg baru mulai makan? trus cara penyajiannya gimana ya dok? thank you sebelumnya
19 November 2013, 14:58 0
Siklus haid yang berubah
dok. siklus haid saya biasanya 27 hari, bln kemaren saya memutuskan buat ngambil program hamil, saya udah setahun setengah nikah udah periksa HSG & USG hasilnya bgus, suami juga udh cek sperma dan normal, bln kemaren saya dikaih obat Lanturol 200, Folafit, dan Lutenyl, tapi siklus haid saya jd 31 hari, dan lama haidnya cuma 3hari yang biasanya 1minggu. dan menjelang haid saya jd sering kram perut. apa yang terjadi dengan saya dok?
05 June 2013, 23:02 1
KB suntik 3 bulan
selamat siang dok.. saya fitri ingin bertanya.. tgl 14 oktober saya suntik kb 3 bulan untuk pertama kalinya.. tgl 4 november saya flek selama 8 hari kemudian bersih tapi tgl 18 november sampai sekarang tgl 3 desember haid banyak tanpa henti.. tidak ada keluhan lain hanya ini yang menjadi keluhan saya.. karna ini pertama kali saya menggunakan kb setelah melairkan.. pertanyaan saya : 1. apa yang terjadi dengan saya saat ini, knp haid banyak dan tanpa henti? 2.apa...
08 December 2014, 14:31 22
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
Selamat malam dok , saya mau nanya . Anak saya umur 1 tahun 4 bulan akhir2 ini malas makan dok , kenapa ya dok ? Dan saya pingin mmberi dia vitamin , kira2 vitamin apa yang bagus ya dok? Terima kasih sebelumnya
26 June 2014, 12:55 16
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
06 March 2014, 11:48 8
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 10:37 24
imunisasi pada bayi
selamat pagi dok saya mau tanya berapa kali ya dok imunisasi diberikan pada bayi ?? dan apa saja ??? bagaimana jika bayi telat di imunisasi dok ??? mohon bantuanya ya dok ,terimakasih
15 May 2017, 10:41 12
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
17 April 2014, 13:59 4