SITE STATUS
Jumlah Member :
492.589 member
user online :
1399 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
antihemoroid supp pada kehamilan
Hasil pencarian "antihemoroid supp pada kehamilan"
Kacang atom disarankan tidak untuk ibu hamil
Pagi dok,saya mau tanya katanya kacang atom garuda disarankan tidak baik untk wanita hamil,saya sudah makan agak lumayan banyak dok..karena kemarin saya ngidam kacang atom itu dan tidak membaca kemasannya..apa ini berpengaruh pada kehamilan saya yg baru masuk 4 minggu ya dok?
16 March 2017, 7:18 19
flek pada kehamilan 6 minggu
salam Dr. saya hamil 6 mggu dan kluar flek dah berbentuk gumpalan. terahir d periksa denyut janin masih ada. sampe brp hr dan flek yg bagaimana msh kategori aman Dr? terimakasih
18 February 2017, 20:13 17
sakit paha
dok,,knapa selangkangan sebelah kiri saya terasa sakit kayak tidak bisa berjalan normal pada kehamilan 35 minggu ??
05 April 2018, 20:31 13
hamil muda
apa saja yg perlu dilakukan pada kehamilan pertama saat hamil muda
09 March 2018, 19:28 8
usia kehamilan
hai bun..saya ingin menanyakan tentang usia kehamilan saya pada week 21 ini kok perut saya blom klihatan besar ya??apa ad kelainan pada kehamilan saya..sekian terima kasih..
04 May 2014, 15:45 6
air ketuban yg banyak pada kehamilan usia 27 minggu
saat ini usia kehamilan sy 27 minggu ,yg mau sy tanyakan normalkah jika air ketuban sy banyak,trimksh,
01 May 2014, 11:55 4
seputar kehamilan
Dok, Saya mau nanya nih, banyak,,sekarang Saya sedang hamil untuk anak ke dua, usia kehamilan itu 2 bulan, yang Saya mau tanyakan adalah : 1. kenapa pada kehamilan kali ini gigi Saya terasa ngilu dan jadi gampang sariawan yah Dok? 2. Pernah keluar lendir gitu dari kemaluan seperti ingus, warnanya bening,apakah itu keputihan? apa penyebabnya? dan ada efek samping untuk kehamilan nya nya ga? 3. apakah ibu hamil boleh pake obat untuk perawatan kulit wajah? thanks ...
14 September 2015, 15:55 33
Persiapan Kehamilan
dokter tanti, saya menikah hampir 2thn. saya sudah mengalami keguguran 2x. Kehamilan pertama berusia 2bln, diagnosis dokter adl. kehamilan yg tidak berkembang dan harus kuret. Pada kehamilan kedua, jaraknya hanya sekitar 1x haid pasca kuret yg pertama.Kehamilan kedua berusia 3.5bln, diagnosis dokter adl. kehamilan kosong. Pada kehamilan kedua, saya trauma pd usg sehingga tdk periksa ke dokter melainkan ke bidan. pada saat usia kehamilan 3.5bln, saya usg krn ada flek dan ...
28 April 2015, 11:02 33
Ambeien pada kehamilan
Saya sedang hamil sekitar 19mgg,, pada tgl 12 feb kmrn,, timbul benjolan sekitar anus yg ternyata saya ketahui sbg wasir/ambeien. Setelah saya ke puskesmas,, saya hanya diberi salep BORRAGINOL-S. Wasir agak mendingan walopun masih benjol,, sakitnya pun berkurang. Tapi pd tgl 19 Feb, waktu mau BAB, BAB gak mau/gak bisa keluar. Benjolan tiba* hilang. Sekitar bokong dan anus terasa sakit, perih, gatal, dan kdg gak bisa kentut. Yang bikin lemes, kalo terasa pengen BAB, gak b...
31 March 2015, 12:52 13
toxoplasma pada kehamilan
slmt siang dok...saya mau tanya.. tgl 29mei saya kuret,lalu priksa toxo dan hasil nya toxo igg : reaktif (650) toxo igm : reaktif (1,14),, lalu bulan agustus saya priksa lagi toxo igm : reaktif (1,04) sudah turun sdkit titer nya.. krna saya terapi lalu skrg bulan september saya priksa lagi hasil toxo igm : reaktif (1,45) yg saya tanyakan saya kan sudah terapi kenapa toxo saya malah naik ya dok? lalu sekarang saya sudah hamil lagi dok,usia 4w,,apakah nnti berpengaruh sama...
07 September 2017, 15:18 13
pada kehamilan 34 minggu tidak ada tanda payudara mengencang
nama saya siva, saya mw tanya apakah normal disaat kehamilan saya beranjak 34 minggu 5 hari dengan kondisi payudara yang tidak bengkak atau biasa saja, apakah nanti air susu akan tetap keluar atau tidak ya dok. terima kasih
19 July 2017, 14:59 10
obesitas pada kehamilan
saya mau bertanyaa bagaimana menjaga pola makan dan gizi pada ibu hamil yang menderita obesitas seperti saya?
30 January 2017, 6:19 13
berhubungan pada kehamilan muda
sy mau tanya dok, usia kehamilan sy uda masuk 4 bulan,, apa sy boleh berhubungan dngn suami dok & apa boleh sperma di buang di dalam pada usia hamil muda dok ,, apa ada efek / resiko nanti nya dok? mohon bantuan ny dok? Trims..
08 March 2014, 9:55 7
mudah emosi pada kehamilan tua
dok, akhir" ini saya merasa gampang marah dan emosi. usia kehamilan saya sudah 33minggu. pengaruhnya pada bayi apa ya? solusi nya biar ga gampang marah dan emosi saya harus apa?nterima kasih dok :)
15 November 2017, 11:18 11