SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
973 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak trlambat bicara
Hasil pencarian "anak trlambat bicara"
hernia pada anak
dok saya mau tanya?...apakah hernia pada anak usia 8 bulan bisa sembuh tanpa oprasi,sedangkan benjolan nya sudah mengeras,,,terima kasih dok,,,
31 January 2018, 20:10 10
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
tumbang anak
anak saya udah 16 bulan bun tp setiap minum obat muntah. gimana ya cara mengatasi muntahnya terus penyebab muntahnya apa??
26 January 2018, 21:05 8
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
anak mecret
anak saya usia 13 bln abis minum scott emulsion kok malah jadi mencret
19 January 2018, 20:08 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Kesehatan anak
Dok, mau tanya apakah berbahaya ada lubang kecil diatas anus anak usia 6 bln
07 January 2018, 11:08 7
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7
perkembangan anak saya
dok anak saya perempuan 3 bln 13 hari , saya mau tanya tentang perkembangan anak saya kalo dipanggil nama nya waktu dia ngenyot tangannya at lihat tangannya dia meresponnya agak lambat. terus kalo diajak bicara sama bercanda merespon dengan tersenyum at tertawa tp bola matanya selalu melihat keatas kaya tidak fokus melihat saya terus. yg saya tanyakan 1. apakah anak saya juling ya ? bagaimana ciri ciri anak juling? 2. dia merspon lambat apa ada mengarah ke autis ? ciri ...
04 February 2014, 13:20 1
Tumbuh kembang anak
Bp/ibu Dokter.. Sy ingin bertanya soal tumbuh kembang anak sy yg skrg sudah 29 Bln, Anak sy telat dlm tumbuh kembang nya, dia baru berjalan 24bln dan tumbuh gigi baru gigi depan atas 2, geraham atas 2 geraham bwh 2 sedangkan gigi depan bwh belum sama sekali.. Dan anak sy blm bisa bicara hanya mama, dadah, abah, dan selain itu cuma Tunjuk kalau minta sesuatu dan bicara seperti bayi umur 6-8bln yg sedang mengoceh.. Ini kenapa ya dokter? Sy udah ajak ngobrol tp dia ga ...
24 January 2017, 0:36 10
perkembangan anak
mf dok mau tanya ank saya usia 3 thn tp bicaranya blm jelas atau blm bisa bicara panjang toling infonya n cara biar anak bisa bicara terimakasu dok....
17 November 2013, 17:15 0
anak telat bicara
anak sy yg besar u/ 2 th 4 bln...tp blm bs bicara. baru kata "aja..ceka..d ulang2 n u aktifitas d rumah dia bs bermain dgn anak sebayay .klo d larang dia tau.kami sdh konsul k tim dokter anak hermina didiagnosa autis paling rendah n kami d sarankan u ikut terapi snoozlen.wicara.sensori integritas.ocupasi.tp sebelum kami k hermina sdh pnah terapi 3 bln tp prkembangany sdikit.u yg d hermina baru terapi snozelen 2 x krn terapi yg lain msh penuh..yg mau sy tanya apa dgn 1 x ...
15 May 2013, 11:31 3