SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1209 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak remaja
Hasil pencarian "anak remaja"
berat badan anak
Pagi dok, saya mau searhing dan butuh solusi juga.nsaya ibu muda yg melahirkan secara sesar saat 8 bulan karena ada riwayat "KPD" waktu lahir anak saya BB 24 kg - PB 47. dan sekarang usia anak saya 13 bulan tapi berat badannya hanya 7,5 kg. Anak saya minum susu/makan/ngemilnya banyak memang super aktif banget gak mau diem orangnya tapi sering sakit-sakitan dan berat badannya susah naik. Bagaimana solusinya dok ?
13 March 2018, 1:26 12
anak susah makan
mohon shareng bun... anak saya usia 7bln 3mgg..sdh mulai mpasi sejak 6bln..bb nya cm 6,8kg..makannya susah sekali..mohon sgaring bunda.bgmn spy bayi doyan makan dan cara menaikkan bb anak
26 February 2018, 20:23 15
batuk pada anak usia 5,5 tahun
Siang dkter... Saya mau tanya... boleh gk ya meminumkan anak usia 5,5 tahun air hangat 100 ml dicampur minyak cap kapak 2 ttes... Anak saya batuk nya ngikil bget.. trus2an gk berhenti... Ada efek sampingnya gk ya dkter? Tks...
19 February 2018, 9:17 9
kehamilan anak ke 2
hai dok saya mau tanya ... saya kn lagi hamil anak ke 2 trus knp setiap saya periksa ke bidan pasti janin saya blm ke raba tp kalau di usg janin saya nampk besar itu kenapa ya??
11 February 2018, 9:39 17
anak
dok anak saya kalau tidur batuk langsung muntah. penyebabnya apa ya trs cara mengatasinya?
06 February 2018, 13:10 16
hernia pada anak
dok saya mau tanya?...apakah hernia pada anak usia 8 bulan bisa sembuh tanpa oprasi,sedangkan benjolan nya sudah mengeras,,,terima kasih dok,,,
31 January 2018, 20:10 10
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
tumbang anak
anak saya udah 16 bulan bun tp setiap minum obat muntah. gimana ya cara mengatasi muntahnya terus penyebab muntahnya apa??
26 January 2018, 21:05 8
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
anak mecret
anak saya usia 13 bln abis minum scott emulsion kok malah jadi mencret
19 January 2018, 20:08 14
anak gemetaran kepala dan tangan saat menyusui
Pagi dok, saya mau nanya usia anak saya kan mengunjak 5 bulan, mengapa kalau lagi menyusui dan pada saat sudah terlelap tidur tiba tiba kepala dan tangannya gemetaran dok, itu akibat apa yah dok? mohon penjelasannya.. makasih
10 January 2018, 5:55 10
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Kesehatan anak
Dok, mau tanya apakah berbahaya ada lubang kecil diatas anus anak usia 6 bln
07 January 2018, 11:08 7
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7