SITE STATUS
Jumlah Member :
493.668 member
user online :
1097 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
amankah mengoleskan minyak kayu putib pa
Hasil pencarian "amankah mengoleskan minyak kayu putib pa"
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
Bu bindan sy mau tanya emng kl minum es terus byiny jd gede pa?cozny smlm sy kontraksi kesakitan perut n pinggang sebelah kiri?bu bidan usia kandungan sy sudah jln 6 bulan mohon di jawab pertanyaan sy trma ksh
30 June 2015, 11:37 6
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
Dok anak sy umr 4bln d lehernya ada merah2 n bintik kyk jrwat ada lptn lher d bhn dagu n d bwh lptn lher T knp y dok ? Obt nya pa y dok ? Kmren sy caladin lotion blh g y Tlng d jwb. Y dok thx
Dok anak sy umr 4bln d lehernya ada merah2 n bintik kyk jrwat ada lptn lher d bhn dagu n d bwh lptn lher T knp y dok ? Obt nya pa y dok ? Kmren sy caladin lotion blh g y Tlng d jwb. Y dok thx
07 March 2016, 11:08 8
minyak ikan kod
hallo dokter ssya ingin bertanya apakah ibu hamil boleh minum minyak ikan kod seperti scot emulsion? terimakasih
07 September 2017, 20:39 15
Amankah mengkonsumsi Obat Mediamer B6 ?
Hi Dok, saya hamil usia kandungan sudah menginjak 21 week. Sampai saat ini saya masih ketergantungan obat Mediamer B6, saya sudah pernah coba ga minum obat itu seharian penuh tapi saya malah pusing dan muntah. Padahal saya sudah masuk TM 2. Amankah saya mengkonsumsi Mediamer B6 pada saat TM 2 ?
23 August 2017, 17:50 12
minyak ikan saat menyusi?
hai dokter, saya mau bertanya, dari semenjak hamil saya ingin konsumsi minyak ikan,tapi dari dokter kandungan saya tidak mengijinkan untuk konsumsi itu dikarenakan saya sudah konsumsi folamil genio yang saya dapat dari RS tsb. Sekarang anak saya sudah lahir dan berusia 3 bulan, apakah boleh saya konsumsi minyak ikan? kalau iya, seberapa sering? Sementara sekarang saya juga mengkonsumsi moloco b12 untuk ibu menyusui. terima kasih
19 January 2017, 10:25 17
bener gak sih?
saya hamil 8w..sy susah bgt makan.tiap makan muntah terus.lalu rasanya sesak napas.g hilang hilang.dan perut rasanya kembung.sy coba kasi minyak kayu putih kurang mempan.lalu sy kasi freshcare dan minyak angin cina (wrnanya hitam dan panas)..bru de sy bisa tidur agak enakan.tp ad yg bilang klo kasi minyak angin..balsem..ato sejeninsnya anaknya bs wajah belang2 krn panas minyak tersebut.bnr gak tuh?...mkasih infonya ya bun..
11 September 2013, 12:34 4
batuk
maaf mau nanya .. cara alami mengatasi batuk bayi 5 bulan gmn ya ? udah 2 minggu batuk ... seminggu ppertama batuk di sertai muntah... setiap batuk muntah...sudah ke bidan di kasih obat... tp seminggu ke 2 ini batuknya saja.. saya blm ke bidan lagi karna saya pengen pengobatan alami...saya sudah obati pake uap ( air+minyak kayu putih), di oles balesm telon pun sudah.. niat di jemur mataharinya ga da karna kondisi hujan.. mohon solusinya untuk menghilangkan batu + daha...
15 February 2017, 21:45 12
penggunaan minyak angin
slmt pg dok..sy mau tanya tentang amankah penggunaan minyak angin spt minyak kapak bagi ibu hamil muda?ini kebetulan sy bangun tengkuk terasa skt&perut kembung jd sy oleskn minyak tsb ke tengkuk&perut. mhon informasinya dok..terimakash
20 June 2013, 2:11 1
pemakaian minyak kayu putih
apakah pemakaian minyak kayu putih atau minyak telon pada perut berbahaya buat kandungan???
19 January 2015, 15:33 4
perut seperti melepuh dan berair serta gosong karena di olesi minyak kayu putih pasca oprasi cesar
dok saya mau tanya.. setelah oprasi caesar saya mengolesi minyak kayu putih ke perut saya.. lalu perut saya seperti muncul beruntusan kecil kecil. lama lama beruntusannya menyebar ke semua perut yg saya olesi minyak kayu putih itu.. alhasih perut berisikan air dan rasanya sangat gatal.. setelah air itu kering lama2 perut saya menjadi gosong hitam semua.. bagaimana ya dok cara menyembuhkannya? perut saya juga ga kempes2 dok pasca operasi caesar. trimakasih
03 June 2017, 18:06 11