SITE STATUS
Jumlah Member :
493.717 member
user online :
1706 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
alat penyangga dot saat bayi minum dot
Hasil pencarian "alat penyangga dot saat bayi minum dot"
anak sering gumoh
siang dok.. mau tanya anak saya baru berusia 1bulan tp sering gumoh gumoh lewat mulut dan hidung... padahal sudah si bikin sendawa susah bunyi... tapi saat bayi pengin buang air besar/kecil sering mengejan jadi gumohnya keluar.. saat main sambil mengejanejan jadi ikut gumoh juga dok.. minta solusinya dong..
14 July 2017, 14:13 9
program hamil
Assalamualaikum bu. perkenalkan Saya mila umur 24 tahun... saya menikah sudah 1 tahun + blum punya Anak... dan saat ini saya sedang promil ke bidan yg deket2 rmh... saat pertama kali saya datang ke bidan... setelah selesai haid... saya di Kasih obat untuk saluran kandung kemih... karna saat itu saya mengeluh sakit... saat di tekan bagian kanan... trs yg kedua kali nya saya datang lagi pas haid hari pertama... saya di Kasih obat Anelat dan stavit selama 20 hari......
27 February 2017, 14:21 21
nyeri pada perut bawah ...memasuki usia kandungan 6 bulan
halo dok saya mw brtanx...kalo nyeri bagian bawah perut saat bayi gerak2 itu bahaya ngk dok....
09 February 2017, 12:26 17
Kehamilan 36 minggu
Selamat Pagi Dok, Saya Laras umur 25 thn, skrg saya sdh hamil 36 minggu. Sejak kehamilan 30 - 36 minggu saya sering sekali merasakan bayi ddlm perut saya cegukan atau terdengar seperti detak atau bunyi diperut sekitar 1-2 menit. Apakah normal yg terjadi saat bayi cegukan ddlm perut. Mohon informasinya Dok. Tks.
26 January 2018, 8:39 12
saat mens minum susu perencanaan ibu hamil boleh tidak?
saya dulu pernah operasi usus buntu sewaktu saya masih umur 4 tahun, katany kalo hamil susah, apa benar dok? lalu belakangan ini saya telat haid 1 bulan setelah itu saya minum susu prenagen essensis. setelah saya minum 2x, kok saya langsung haid dan itu tidak seperti biasa keluarnya banyak seperti darah segar. dan saya mau mencoba meminumnya lagi, apakah bisa dok? makasih sebelumnya.
02 June 2014, 14:19 4
anak sring buang angin jga sering ngulet dan bunyi grok saat tdur
siang Dok... saya mewakili istri sya ingin bertanya, anak sya skrang mnginjak usia 2 bulan. efek dari apakah anak sering buang angin jga ngulet brlbihan? dan bagai mana mngatasi bunyi grok2 d saat bayi sdang tidur? terimakasih Dok...
05 March 2015, 9:50 10
Bingung Puting
hai Dokter, saya mau minta solusi cara mengatasi bingung puting dok. anak saya umur 3 bulan sudah 1 minggu susah minum asi langsung jika di dekatkan dg puting merengek menangis dan mncoba menjauh dr puting, akhirnya kluarga meminta untuk meminumkan susu formula di dot dampaknya anak saya keseringan minum dot. tapi Asi perah jika di taruh dot anak saya mai dok. saya menginginkan agar anak saya mau minum asi lgsung dari puting...gimana dok?
19 September 2017, 10:46 12
kesehatan bayi
dok tanya.. bayi ku kan usia 2 bln. minumnya itu asi sama sufor kalo aku dikantor mimiknya pake dot. nah setelah mimik dot itu kadang bibirnya seperti putih melepuh gitu.. padahal ndak panas. itu kenapa yaa dok mohon penjelasannya...
10 April 2017, 6:38 9
Anak susah minum pke dot bb gk naik2
anak saya susah sekali minum pke dot maunya lngsung asi. tapi sya hrus kerja jd minum dot klo ditingl kerja tapi cma dkit.. bb nya skrng cm 6kg usia 5bln apakh normal usia 5bln dg bb 6kg.
17 April 2014, 17:17 6
anak tidak mau minum susu d dot setelah sakit
Dokter, saya mau tnya ne anak sy sakit sariawan dimulutx dilangitx putih2 kmrn udah bawa k dokter ne tinggal dikit az putih2 tp ttp gk mau minum dot lagi pasti dimuntahin tolong dok gmn agar dia mau minum dot lg spti biasax sblm sakit dia byk minum susu? trima kasih
24 August 2017, 21:03 10
susah minum dot
dok, anak saya umur 3,5 bulan, krn ASI sya tidak lancar, jd pada saat sya bekerja sya sambung dengan susu formula,akhir2 ini dia susah sekali minum pake dot,kalo dot di masukkan dalam mulutnya, dia jadi rewel,kalo sambil digendong dan sambil jalan2 dia tidak terlalu rewel,beberapa saat di gendong dia baru mau menghisap dotnya, kalo langsung ke ibu dia mau,kenapa ya dok, itu karena kebiasaannya dia ato ada sesuatu ya dok,mulai susah minu pake dot itu sejak pilek,sekarang...
09 September 2014, 12:12 2