SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
2795 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Keluhan anak di malam hari

   

Keluhan anak di malam hari
Oleh :


Siang Dok...anak saya usia 3th makan nya sangat susah mau nya hanya minum susu dan snack pada usia 2,5th dia suka rewel pada malam hari kaos baju nya di angkat sambil usap-usap perut kadang suka bilang agak pusing kalau di siang hari tidurnya nyenyak tidak ada masalah hanya pada malam hari saja dia rewel kira-kira anak saya terkena penyakit apa ?mohon penjelasannya ...terima kasih...
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,
Membaca kasus Bunda tersebut, saya tidak bisa banyak membantu. Sebaiknya Anak Bunda di periksakan kepada dokter secara langsung. Bunda dapat mencoba bertanya apa yang anak Bunda rasakan saat Ia mengusap perutnya, apakah terasa penuh? sakit seperti di cubit? atau  lainnya, begitu pula dengan keluhan pusing, apakah sakit? atau berputar? 
Cobalah membuat suasana kamar terasa nyaman, apakah Anak Bunda merasa gelisah karena malam hari gelap dibandingkan siang hari? bagaimana dengan suhu ruangannya saat itu? Buatlah senyaman mungkin, bacakan cerita dan temani anak untuk tidur. Bila tidur siangnya terlalu lama, maka anak dapat mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari. Apakah anak Bunda mengalami keluhan lain? seperti keluhan buang air besar atau masalah kembung, mual dan muntah? apakah ada kebiasaan memakan atau meminum sebelum tidur? Kasus anak Bunda perlu di telaah lebih lanjut. Maka itu saya menyarankan untuk secara langsung mengunjungi dokter Bunda.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman