SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
2856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Hamil 5 minggu tetapi baru ada kantung janin

   

Hamil 5 minggu tetapi baru ada kantung janin
Oleh :


dokter.. sy hamil sdh 5minggu rabu tgl 18 maret usg ktnya baru ada kantung janin tp blm ada janinya,apa itu normal?karna sblmya pernah mengalami keguguran. trs selama hamil payudara suka nyeri dan perut cram,tp pd hari rabu tgl 18 maret ssmpe skrng saya tdk merasakan apa2 lagi semuanya normal sperti tdk sdng hamil apa itu normal jg dok?terima kasih.
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,

Pada umumnya detak janin dapat dideteksi pada minggu ke 5 melalui pemeriksaan USG. Namun terkadang pemeriksaan USG dipengaruhi oleh tebalnya kulit atau lemak juga posisi saat dilakukan pemeriksaan. Dokter biasanya akan menyarankan pemeriksaan ulang beberapa waktu kemudian untuk memonitor perkembangan kehamilan seorang Ibu. 
Ketika hamil, Bunda sering kali mengalami keluhan berhubungan dengan banyaknya perubahan yang terjadi pada ibu hamil (hormonal dan fisik). Namun, banyak juga para bunda yang tidak mengalami keluhan tersebut tetapi kehamilannya tetap terjadi dengan baik. Agar kehamilan Bunda berjalan dengan baik, perhatikan keseimbangan nutrisi Bunda, jangan lupa untuk meminum suplemen asam folat yang sangat bermanfaat terutama pada awal kehamilan.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman