SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

flek berwarna coklat

   

flek berwarna coklat
Oleh :


siang dok,mau tanya.. flek berwarna coklat setelah baru slsai haid 1 mggu knp y dok?sy lg promil dok apkh ini tanda awl khmilan atw flek dari sisa2 haid sy yg blm tuntas? dan perbedaan'y apa antara flek tanda awl khmiln dgn darah sisa haid? terimakasih....
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda, 
Masa haid pada umumnya ada yang berlangsung dari 3 sampai 7. Apabila terjadi perdarahan lebih dari 7 hari atau lebih dari hari menstruasi Bunda daripada biasanya, terutama dengan volume yang lebih berat dari menstruasi anda pada umumnya sebaiknya memeriksakan diri pada dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dengan kata lain, apabila ada flek atau perdarahan lebih dari 7 hari atau di luar dari hari-hari menstruasi yang biasa terjadi pada bunda, maka di katakan sebagai Perdarahan Uterus Disfungsional dan bukan merupakan menstruasi. 
Untuk mengetahui apakah terjadi kehamilan atau tidak, maka cara yang mudah dilakukan dengan memeriksakan urin Bunda dengan test pack kehamilan 2 minggu setelah masa subur Anda. Dapat juga memeriksakan diri kepada dokter untuk pemeriksaan USG.

   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman