SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Hernia dan alergi pada bayi

   

Hernia dan alergi pada bayi
Oleh :


apkah setelah dilakukan pembedahan pada bayi saya kondisi alerginya akn membaik dokter? kira'kira susu pendamping ap yang terbaik untuk alergi susu sapi n hernia seperti bayi saya yang baru 2 bulan n bb susah naik
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,

Dengan permasalah yang anak Bunda hadapi, apakah Bunda sudah mencoba untuk memeras ASI kemudian menyimpannya di dalam lemari pembeku? ASI beku ini dapat dihangatkan dan di berikan pada anak Anda ketika Bunda sedang di luar rumah. Hal ini dapat membantu mengatasi permasalahan alergi susu tersebut. Mengenai alergi itu sendiri, tidak dapat hilang karena merupakan keadaan bawaan sejak lahir. Mungkin bila Ia besar nanti, memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik, reaksi alergi dapat berkurang, namun pada umumnya alergi tidak dapat benar-benar hilang sepenuhnya.

Keadaan hernia yang sudah dilakukan operasi semoga tidak akan timbul kembali, namun ada juga kasus yang timbul kembali. Hernia dapat memburuk bila tekanan di dalam rongga abdomen meningkat, seperti dalam keadaan mengejan, ataupun batuk-batuk.

   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman