SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3820 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

obat kecantikan dan diet ocd

   

obat kecantikan dan diet ocd
Oleh :


malam dok saat ini sy memang blm hamil tp sy sedang menjalani program kehamilan pertanyaan saya adalah apakah berbahaya jika saya menggunakan obat dari dokter kulit seperti erha. jika dilihat dr kandunganya sendiri tdk mengandung mercury bagaimana menurut dokter baiknya? lalu pertanyaan saya ke dua apakah aman melakukan diet ocd ala dedy cobuzer baik pd saat program ataupun pd saat hamil.trims
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,
Penggunaan obat-obatan ketika hamil, harus diketahui oleh dokter kandungan Bunda. Bila Bunda menggunakan perawatan wajah ketika hamil, maka sampaikan kepada dokter kulit yang memberikan pengobatan tersebut bahwa Bunda sedang mengandung. Tidak hanya merkuri, tetapi beberapa bahan untuk perawatan wajah terutama perawatan jerawat, mengandung bahan seperti  Differin (adapelene), Retin-A, Renova (tretinoin), Retinoic acid, Retinol, Retinyl linoleate, Retinyl palmitate, Tazorac and avage (Tazarotene), Tretinoin, Beta hydroxy acid, dan BHA biasanya terdapat di dalam berbagai kosmetik pencerah kulit atau pengobatan jerawat harus dihindari. Dalam jumlah kecil, Salicylic acid biasanya terdapat hampir terdapat pada sebagian besar jenis kosmetik, bila dalam jumlah yang kecil dan tidak terus menerus terpapar kulit, maka aman untuk digunakan.
Sebaiknya Bunda tidak melakukan diet ketat tanpa berkonsultasi dengan dokter kandungan Bunda, berkonsentrasilah pada kesehatan kehamilan. Untuk menguruskan badan dapat Anda lakukan setelah selesai masa menyusui.
 
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman