SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3696 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Promil

   

Promil
Oleh :


Dok saya sudah menikah selama 9 bulan, namun belum kunjung hamil jg.Saya sdh datang ke dokter spesialis kandungan dan diberi vitamin vioxy.fm dan suami diberi vitamin corsel, apakah manfaat dari kedua obat tersebut dok? apakah faktor kegemukan menjadi dasar seorang wanita mengalami kesulitan untuk hamil? beri saran dan kiat nya donk dok. Terima Kasih
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,
Vioxy-fm merupakan tablet suplemen mengandung Vit E 300 mg, vit C 250 mg, β-carotene 3 mg, Zn 10 mg, copper 1 mg, selenium 20 mcg, manganese 1.5 mg, folic acid 300 mcg yang berguna untuk mempertahankan kesehatan tubuh. Sedangkan Corsel mengandung Ubidecarenone 30 mg, levocarnitine 500 mg untuk memproduksi energi dan mempertahankan kesehatan, obat ini harus dengan resep dokter.
Kehamilan dapat tercapai bila pasangan suami dan istri dalam keadaan subur. Bila Bunda memiliki berat badan yang kurang atau sangat kurus, maupun terlalu gemuk dapat mempengaruhi keseimbangan hormonal. Bila demikian, dapat mempengaruhi siklus menstruasi dan masa subur Bunda. Pada penderita PCOS (Polycistic ovary syndrome) juga cenderung memiliki berat badan yang terlalu tinggi (bahkan obesitas). Untuk mempertahankan berat badan yang baik, hitunglah BMI ( Body Mass Index) yang sesuai dengan tinggi badan Bunda. Lakukan olahraga secara teratur, atur pola makan yang sehat dengan kombinasi menu yang seimbang, hindari pola makan yang kurang sehat seperti  makan yang berlebihan ataupun sangat kekurangan nutrisi, makanan yang tinggi gula, tinggi garam maupun berbahan pengawet dan aditif lainnya.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman