SITE STATUS
Jumlah Member :
492.660 member
user online :
1395 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : tipes
Oleh :


"dok sy mau tanya kmrn suami sy kena tipes skrng sudah sembuh boleh ga minum susu beruang bear brand,ada yg blng klo tipes ga blh minum susu itu jd sy bingung?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh merokok setelah minum obat
Oleh :


"dok apakah boleh setelah minum obat merokok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : BATUK PADA IBU HAMIL DAN BALITA
Oleh :


"Pertanyaan dari Bunda Herdayani: Pagi dok... Kehamilan saya masuj ke minggu 22, sampai saat ini saya masih mengalami batuk tp tdk berdahak, dan setiap saya batuk dada saya selalu sakit..selain itu saya juga sedikit terganggu pernafasannya.. kira2 apa yang terjadi sama saya ya dok? dan boleh ga ya minum obat batuk? dan obat batuk seperti apa yang aman di konsumsi.. Teriama kasih... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB Merangsang Kesuburan??
Oleh :


"boleh ga wanita lg promil minum pil kb tp tdk trllu sering dikasih jarak 1-2 hari..spya merangsang kesuburan.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Boleh kah minum susu dancow batita dicampur teh
Oleh :


"Anak saya umur 1thn 9bulan masih minum asi. perlahan2 saya mau memperkenalkan minum susu karna usianya hampir 2tahun. Tetapi anak saya kalau d kasih susu seperti mau muntah. Saya mencoba mengakalinya dg mencampur susu dg teh. Dan alhamdulillah sedikit sedikit anak saya mau minum susunya. Pertanyaan saya bolehkah susu d campur dg teh? Apakah ada dampaknya untuk anak usia segitu? Trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Toxoplasmosis
Oleh :


"dr.tanti 2thn yg lalu sblm menikah saya positif toxoplasma..menjelang mau menikah sekitar 8bln yg lalu saya melakukan tes darah dgn hasil 1gg positif 456 & igm negatif 0.07,stlh saya konsultasikan ke dokter disuruh melakukan tes ulang pd bulan juli setelah menikah dgn hasil 1gg positif 300 & igm tetap negatif 0.07,melihat litertur diinternet dengan hasil seperti itu boleh hamil,tp dokter saya mengatakan blm blh,menurut dktr tanti bagaimana?apa lebih baik saya ganti dokter?ko kayanya dokter saya kurang memberikan penjelasan yg detail. kira2 boleh ga ya saya hamil?normalkah anakku nanti dok?mohon dijawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ASI Kanan dan Kiri Dicampur
Oleh :


"dok, saya mempunyai anak cewek yg saat ini menginjak 2bln, nah kebetulan masa cuti saya dah habis dan saya kembali lg utk bekerja. Yg saya ingin tanyakan apakah boleh asi kanan dan kiri dicampur dalam satu wadah? dan boleh ga asi yg sudah tersimpan di lemari es kira2 beberapa jam dicampur dengan asi yg baru diperas? sblmnya makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal-gatal saat hamil
Oleh :


"dear dokter tanti.. usia kandungan aku jalan 6 minggu, aku ga ngerasain mual ato morning sick.. tp pusing dan meriang (kedinginan) apa itu normal? dan 2 hari terakhir ini seluruh tubuh gatal2, dan timbul bentol2 merah kecil2, krna takut mnm obat bebas, dn belum waktunya kontrol ke bidan aku mandi pake betadine yg khusus gatal.. normalkah dan bolehkah? dan 1 lagi dokter.. aku dn suami bekerja, pulang pergi naik motor, perjalanan kurang lebih 2jam - 2 jam .. amankah untuk janinku yg masih muda ini dokter? mohon solusii thankz b4 dokter.. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kebutuhan asam folat semasa hamil
Oleh :


"salam kenal dok, mau tanya. kebutuhan atau fungsi asam folat selama hamil untuk apa sih. terus yg saya tau dr temen2 itu di butuhkan bahkan sampai kita menyusui. nah saya bingung, skr usia kandungan saya 16minggu tp dokter mengganti vitamin saya, tidak ada asam folatnya hanya DHA, kalsium dan vit.D. gmn tuh dok, apa saya boleh masih minum asam folat tanpa sepengetahuan dokter saya di tambah dengan vitamin yg dikasi dokter. mohon sarannya....... terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peralihan ASI
Oleh :


"Sore dok anak qu 17 bln, dia kan ga minum sufor aq kerja jd klo mimi pas wktu aq plng aja, aq dah usaha ngasih berbagai macam susu tp kynya ga suka paling diicip2 1 sendok klo pake dot malah digigit bukan di mimi, trus dah aq kasih vit saran dr.anak tp ttp aja msh ga tralu nafsu mkn nya, gmn yach ato pake apa biar anak qu mau mimi sufor skrg kan dah mo 2 thn asi kan mo disapih... org2 blng anaku ktnya ky kurang gizi gitu aq jd sedihhh :( dikira aq ga peduli... mohon infonya dok tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mual meminum suplemen
Oleh :


"Dok,,sya mau tanya.. Kalau kita udah mnum susu,apa boleh ga konsumsi obat n vitamin yg d ksih bidan??soalnya stiap liat obat it bwaannya pengen muntah.. Stiap mnum obat it pasti muntah.. Gimana ya dok bagusx?? Apa boleh cm mnum su2 aj pas hamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memilih alat kontrasepsi setelah melahirkan
Oleh :


"Selmt siang dok,, sy citra 24 th,, mau bertanyaa,, tgl 5 mret 2014 lalu sya melahirkan, stelah massa nifas selesei sya blom sempat di kb, tpi skrng sudah keluar lg darah seperti haid,, apakah ini normal dok? Saat haid gini boleh ga d kb suntik? Terima kasih :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu menyusui dan smoothing rambut
Oleh :


"dear dokter tanti saya punya baby umur 4 bulan dan sekarang masih menyusu asi,yang ingin saya tanyakan boleh ga ya dok ibu menyusui smooting rambut.thanks..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen kalsium
Oleh :


"Dear ibu dokter, Setelah pertanyaan saya bulan lalu mengenai siklus hormon, alhamdulillah bulan ini saya diizinkan hamil. Pertanyaan saya, apa boleh saya minum vitamin untuk kalsium n itu di minumnya berapa lama? selain itu saya juga diberi vit penambah darah & asam folat. Apa perlu saya minum vit penguat kandungan ato tidak ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat berkumur untuk anak
Oleh :


"Albothil boleh ga dokter buat kumur kumur anak ???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini