SITE STATUS
Jumlah Member :
484.413 member
user online :
978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Maltiron Plus dan Genosten untuk ibu hamil




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Maltiron Plus dan Genosten untuk ibu hamil
Oleh :


selamat pagi dokter,, saat ini saya sedang hamil uk 24w. seminggu yg lalu saya konsul ke dokter kandungan dan diberikan obat maltiron plus serta genosten. yang ingin saya tanyakan, apakah manfaat kedua obat tersebut bagi saya dan janin? dan apakah ada efek samping yg ditimbulkan dari keduanya? sebab pd saat kali pertama saya minum maltiron plus, saya merasa kurang nyaman, berkeringat dan mual. konsultasi di dokter kandungan yg sebelumnya saya diberi obat prohelic dan cal 95. dan tidak pernah merasa aneh pada saat meminum keduanya. mohon bantuannya ya doket.. terimakasih..
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Wenny Agg,

Maltiron Plus adalah suplemen yang mengandung vitamin dan zat besi, berfungsi untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin B dan zat besi.

Genosten adalah suplemen yang mengandung vitamin, calsium dan DHA yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan tulang. 

Prohelic adalah suplemen yang mengandung vitamin, mineral dengan asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh bumil dan busui, sebagai nutrisi.

Cal 95 adalah suplemen yang mengandung vitamin dan calsium yang berguna untuk memenuhi kebutuhan akan kalsium.

Suplemen yang diberikan oleh dokter sebenarnya hampir sama dan sejenis, hanya merk obatnya saja yang berbeda. Apabila bunda mengalami gangguan saat mengkonsumsi salah satu suplemen tersebut, sebaiknya diskusikan kembali dengan dokter, untuk suplemen terbaik untuk bunda.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman