SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
2341 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Aturan konsumsi vit eturol




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Aturan konsumsi vit eturol
Oleh :


bu bidan saya mau tanya mengenai promil saya bulan ini saya mengkonsumsi vit eturol tanpa konsultasi ke dokter...seumpama nanti hasilnya belum + apakah gx pa2 mengkonsumsi vit eturol lagi tanpa konsultasi....tapi semoga saja hasilnya bulan ini + aamiin.. aturan konsumsi vit eturol gimana ya...terima kasih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Antut,

Eturol merupakan suplemen yang mengandung  vitamin E hingga 4000IU. Pada promil suplemen ini cukup penting untuk meningkatkan lapisan rahim guna persiapan perlengketan pembuahan pada dinding rahim dan sebagai antioksida untuk mengatur keseimbangan hormon dalam tubuh yang diperlukan untuk persiapan kehamilan. Eturol cukup aman dikonsumsi oleh orang dewasa maupun usia lanjut. Eturol baik dikonsumsi 1 kali sehari setelah sarapan pagi. Apabila mengkonsumsi melebihi dosis yang telah ditetapkan dapat menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman