SITE STATUS
Jumlah Member :
484.324 member
user online :
2588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Minum dua vitamin bersamaan




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Minum dua vitamin bersamaan
Oleh :


Assalamu alaikum,selamat sore mba rachel.Usia kehamilan saya sekarang 18 minggu.Selama ini saya rutin check up ke dokter kandungan dan selalu dikasih folavicap.Kebetulan minggu lalu saya demam dan batuk,kemudian dokter memberikan obat pervita tanpa folavicap. Pertanyaan saya apakah pervita tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan folavicap?mengingat folavicap penting untuk janin karna mengandung asam folat.Mohon pencerahannya.
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Ayana Zahra,

Pervita adalah suplement yang mengandung vitamin, mineral, folic acid / asam folat, kalsium dan lain-lain. Fungsinya memenuhi kekurangan vitamin dan mineral selama masa penyembuhan, hamil, menyusui dan usia lanjut.

Folavicap adalah suplement yang mengandung asam folat.

Kedua suplemen ini memiliki kandungan asam folat, namun karena saat ini bunda dalam keadaan sakit, maka dokter memberikan terapi sesuai dengan kondisi tubuh bunda, sehingga Pervita lebih sesuai di konsumsi oleh bunda saat ini.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman