SITE STATUS
Jumlah Member :
484.199 member
user online :
1420 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Minum pelancar haid bisa keguguran?




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Minum pelancar haid bisa keguguran?
Oleh :


Pagi , mau tanya saya terakhir haid bulan januari terus bulan febuari saya tidak haid. Saya udah tespeck hasilnya positif. Akhir bulan ini perut saya keram sekali apakah itu keguguran? Saya tespeck lagi hasilnya masih positif. Saya udah minum pil tuntas apa bisa gugur ya ? Terus reaksi pilnya itu berapa hari setelah selesai diminum ?
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Andiwita,

Kram perut pada awal kehamilan dapat disebabkan oleh peregangan rahim ataupun adanya keguguran yang mengancam. Beberapa obat yang dikonsumsi bumil memang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan. Untuk mengetahui apakah pil yang bunda konsumsi mengancam kehamilan, sebaiknya bunda berkonsultasi secara langsung dengan dokter spesialis kandungan, tindakan USG diperlukan untuk menilai kondisi rahim serta pertumbuhan serta perkembangan janin.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman