SITE STATUS
Jumlah Member :
482.225 member
user online :
2464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Penipisan dinding rahim




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Penipisan dinding rahim
Oleh :


Ada yg di maksud dg rahim yg di diagnosis dokter spog bahwa rahim saya tipis dan sel telur besar matang tp ga pecah kluar? Apa penyebabnya dan bgaimana jika saya sedang ingin promil..sedangkan dokter memberi saya lanturol dan nerolut..apa itu tdk berbahaya? Terimakasih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Yusni Yusni,

Penipisan dinding rahim umumnya disebabkan oleh suplai darah yang kurang memadai, tingkat hormon yang rendah ataupun adanya kerusakan pada rahim.  Demikian pula dengan sel telur, dapat disebabkan oleh faktor hormonal. Untuk mengatasinya disarankan untuk melakukan pola hidup sehat, dengan konsumsi makanan sehat, serta rutin melakukan olah raga. Lanturol adalah suplemen yang berfungsi sebagai antioksidan, sedangkan nerolut adalah suplemen yang berisikan dengan senyawa hormon progesteron, biasanya mengkonsumsi obat nerolut sampai terjadi haid yang teratur, karena dengan adanya haid biasanya sudah terjadi keseimbangan hormon sehingga rahim dapat lebih subur.



 


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman