SITE STATUS
Jumlah Member :
484.060 member
user online :
1686 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bolehkah CDR untuk ibu hamil?




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Bolehkah CDR untuk ibu hamil?
Oleh :


siang Bu Bidan, usia saya 22 tahun dan sedang mengandung 22w. yang saya ingin tanyakan, apa boleh mengkonsumsi CDR? sebagai informasi, kemarin saya diberi obat calcimega dan gravola DHA, saya juga menambahkan vitamin sendiri yakni Folamil. dan saya kadang minum susu prenagen dan madu hamil jika tidak mual. terimakasih Bu Bidan.
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Feniagraini,

CDR adalah salah satu suplemen yang aman dikonsumsi selama masa kehamilan, asalkan jumlahnya sesuai dengan kebutuhan kalsium harian bunda. Kendati CDR aman dikonsumsi saat hamil, tetap saja perlu berkonsultasi mengenai hal ini dengan dokter yang menangani kehamilan bunda. Konsumsi suplemen menjadi salah satu upaya agar bunda serta janin mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Walaupun demikian sebaiknya konsumsi suplemen haruslah dengan sepengetahuan dokter, agar sesuai dengan kebutuhan bunda.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman