SITE STATUS
Jumlah Member :
484.194 member
user online :
1598 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Obat Mag SANMAG untuk ibu hamil




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Obat Mag SANMAG untuk ibu hamil
Oleh :


Dok, usia kandungan saya baru 6w, kebetulan dari kemarin asam lambung saya kumat, memang saya ada riwayat mag. Saya dikasih obat mag dri dokter yaitu SANMAG. Apa penggunaan "SANMAG" tdk beresiko untuk hamil muda dan mempunyai riwayat abortus?
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Putri Chairunisa Musni,

Apabila sebelum hamil sudah ada bakat sakit maag, selama masa kehamilan maag tersebut dapat bertambah parah. Untuk wanita hamil otomatis ada perubahan pada tubuh dan juga hormonnya. Termasuk juga pada perubahan kondisi asam lambungnya. Yang tadinya tidak punya bakat maag, selama hamil bisa jadi selama hamil akan terkena sakit maag. Yang tadinya sudah sakit maag maka sakit maag saat hamil muda bisa jadi tambah parah. Obat Sanmag yang telah diberikan oleh dokter, tentunya sesuai dengan kondisi serta kebutuhan bunda. Konsumsi obat maaq sebaiknya hanya saat keadaan darurat saja. Yang terpenting adalah bagaimana supaya makan teratur dan pola hidup yang bagus. Jika pola hidup bagus otomatis maag juga tidak akan bertambah parah.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman