SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3252 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

sejak minum flucoral, vagina jadi gatal dan basah




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

sejak minum flucoral, vagina jadi gatal dan basah
Oleh :


Dok, saya diberi obat Flucoral 150mg oleh dokter kulit untuk jamur kuku pada 3 jari tangan saya. Baru saya minum 1 kapsul kemarin malam, siang ini tiba2 vagina saya jd gatal dan basah. Padahal sebelumnya tidak ada keluhan apa2 pada vagina saya, keputihan hanya sesekali terjadi pada periode2 mens dan tidak parah (tidak gatal). Kenapa ya dok, apa ada hubungannya dengan obat Flucoral?
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Angelixing,

Flucoral adalah obat anti jamur triazole yang berfungsi untuk menghentikan infeksi jamur. Flucoral juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur, terutama infeksi candida pada vagina. Sepertinya adanya keluhan keputihan bukan disebabkan oleh konsumsi flucoral. Sebaiknya lakukan pemeriksaan langsung dengan dokter, untuk memastikan apakah keputihan yang bunda alami adalah keputihan yang normal ( fisiologis ) ataukah keputihan abnormal ( patologis ).


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman