SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3767 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

obat batuk hamil trimester 3




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

obat batuk hamil trimester 3
Oleh :


maaf buk bidan, saya hamil 7 jalan 8 bln.saya batuk dokter beri saya obt batuk,bagaimana dengan promedex tablet yg diberikan dokter kepada saya yg kandungannya terdapat dextromethorphan dan guefinisin. juga lameson 4mg yg kandungannya methylprednisolone. jujur saya sangat khawatir buk. apakah berbahaya bagi janin saya? promedek saya habiskan 10 tablet dosis 2x1 dan lameson 3 tablet dok. mohon dijawab buk bidan. terima kasih buk...
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Anda Sharah,

Dokter memberikan terapi/obat tentunya dengan pertimbangan dan kondisi bunda dan kehamilan, sehingga bunda tidak perlu khawatir. Konsumsi obat sebaiknya sesuai dengan anjuran yang telah diberikan oleh dokter. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh bunda, disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tercukupi kebutuhan mineral, dan juga istirahat yang cukup.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman