SITE STATUS
Jumlah Member :
485.721 member
user online :
1512 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Pasca kuret 2 minggu di tespek 6x negativ, masih mual




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Pasca kuret 2 minggu di tespek 6x negativ, masih mual
Oleh :


Selamt malam dok.izin utk brtnya dok. Tanggal 10 sept sya kuret dok. Sblmnya sya mnglami pndrahan yah akbt dri pola hdup,pola mkan sya ga trtur,dn sya pkrja kras. Sblm kurt sya di usg prut kta dokter kndungan prut sya udh gda janin krna umr kndungn bru 3mnggu. Dn hrus segera dkuret. Stlh kuret sy dbri vit, antibiotik,.3hr stlh kuret sya tes peck hsilnya negativ. Trus scara brulang. Bsoknya tespk lgi ttep negativ. Psca kuret jg tiap pgi sya suka mual dn muntah. Trs msh ada rsa skit d prut mules kram. Tnggal 17 sept udh tdk klwr drah dn flek. Tpi smpe skg msh mual dn skit prut. Itu knpa y dok? Kpan kah sya akan mens lgi? Sblmnya dkter yg kuret sya, mngtakan bhwa sudah brsih. Trimksih ats phtiannya.
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Laras Cantika,

Turut berduka dengan keguguran yang bunda alami. Keluhan mual dan kram perut yang bunda rasakan kemungkinan dari meningkatnya asam lambung akibat pola hidup serta pola makan bunda yang tidak teratur. Disarankan mengubah pola hidup dan makan dengan teratur dan dengan gizi yang seimbang, bila keluhan semakin bertambah, periksakan keadaan bunda pada dokter spesialist penyakit dalam untuk terapi yang tepat. Siklus haid pasca keguguran akan kembali seperti saat sebelum hamil, atau bunda dapat menunggu 4-6 minggu pasca keguguran.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman