SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
2332 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

pemeriksaan payudara




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

pemeriksaan payudara
Oleh :


salam hangat dok...
sy mau brtnya , di payudara tmn saya dbagian atas ada benjolan kecil. tidak sakit gitu dok kalo di urut2 sendiri katanya. tmn sy dsruh periksakan ke rumah sakit. lalu saat diperiksa itu apakah akan ketahuan payudara pasien masih perawan atau tidak mskpun blm prna brhub bdan . Dan apkah doktr tsbut akn membri tahukan pd kluarga pasien bhwa pasien tsb pyudra ny sdah tdk lg perwan? Terimksih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Vira Viona,

Saya selaku bidan akan membantu menjawab pertanyaan Bunda. 

Benjolan dipayudara belum tentu kanker, bisa saja merupakan kumpulan lemak, kumpulan cairan, kista, ataupun tumor jinak, untuk memastikannya sebaiknya segera lakukan pemeriksaan secara langsung dengan dokter spesialist bedah. Untuk virginitas tidak bisa diukur secara kasat mata melalui ciri fisik seperti payudara yang mengendur / pinggul yang mengendur. Keperawanan harus dilihat serta diperiksa melalui tes medis yang dilakukan oleh dokter spesialis kebidanan.



 


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman