SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1089 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- roimaimansari



Biodata
Nama user
roimaimansari

Nama lengkap
OkaSari

Tanggal bergabung
Jum’at 18 Juni 17:21:35 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Kediri

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
SAMA BUN, AQ jg bingung. malah dr awal hamil kedutannya bkn hanya di perut. tp di seluruh tubuh.. gmn ituuu...kadang di paha, daengkul, dada....
On : 09 Oct 2010 20:36:52
assalamualikum bunda...,
sari mau tanya,
kenapa ya kok dari awal hamil sampai sekarang sering banget kedutan di semua bagian...
On : 10 Aug 2010 20:43:14
kalo emng ngrasain ada tanda2 kehamilan meski tespack negatif mungkin saja memang hamil mba.., coz ada kasus temenq tespack 5 bulan baru...
On : 17 Jul 2010 10:07:32
Review
Sabtu 26 Juni 15:31:17 2010

aq baca blogmu mba, qt sama, maksudnya sama2 merasakan kenikmatan dr ALLAH dg mu'jizatnya. hehehe. aq dulu hamil pertama katanya hamil mola. harus kuret 2x. setelah kuret per1 katanya ada kista 14cm di ovariumq. aq harus ke dokter bedah bwt operasi. trus aq kemotrapi. hayah.. wes strees ora sido hamil dokter byk vonis mcm2 strees aq. kabur dech aq dr RS. aq punya keyakinan yg sangat kuat allah tdk akan menurunkan penyakit melainkan DIA jg menurunkan penawarnya " tanpa harus operasi". trus aq rajin minum herbal habbatussauda, sekar malam, madu. keyakinanq amat kuat karena ada sunnah nabi yg menyebut obat itu. apalagi dlm alquran pun ada. berbekal semangat dan do'a, kista 14cm hilang bersih dlm wkt 3bln.... weeeww.. amazing ya... xixixixi.. mola q bersih tanpa harus kuret 2x, pdhl dokter blng harus kemotrapi. setelah aq yakin aq bersih, aq balik ke dokter lagi, tuh dokter terheran2 bukan main..apaa minum resep dr saya ya kmrn ya.., kmrn saya bilang apa ya..., bingung tuh dokter. ALLAHUAKABAR.. syukurq tak terhingga mba.., ketakutanq ttg penyakitq hilang. semua yg divonis dokter salah.. tumbang dg kekuasaanNYA. kata dokter jg aq ga boleh hamil 2 thn coz klo hamil lagi, bs terjadi kasusu yg sama. halah, aq ndableg wae, aq kan punya herbal andalan,hehehe.. setelah dinyatakan sehat oleh dokter ya aq bikin dede deech.. xixixixix.. alhamdulillah dilindungi ALLAH sampai masuk bulan ke 6 saat ini tanapa ada masalah spt yg pernah dikatakan dokter. alhamdulillah... miracle itu ada... ALLAH yg berkehendak, bukan manusia. naahh.. gtu garis besar pengalamanq kmrn mba... hmm.. samanya dmn ya...? xixixixi... pokoke aq merasa qt sama2beruntung merasakan kebesaranNYA dan rencanaNYA. subhanallah...
Sabtu 26 Juni 15:22:57 2010

aq baca blogmu mba, qt sama, maksudnya sama2 merasakan kenikmatan dr ALLAH dg mu'jizatnya. hehehe. aq dulu hamil pertama katanya hamil mola. harus kuret 2x. setelah kuret per1 katanya ada kista 14cm di ovariumq. aq
Sabtu 26 Juni 9:27:55 2010

Syukur Allhamdulillah ada temen yg ikut merasa apa yg aku rasa. Insya Allah... kita jadi tahu perasaan kita masing2... klo boleh tahu lbh detail cerita jeng yg sama ma aku yg mana?
Bisa saling share bikin hati makin plong...hehehehe..
Jum’at 25 Juni 21:28:19 2010

roima,q mau tanya nih caranya upload foto di sini gmn cie?q uda bolak balik upload gag berhasil terus

bantuin aku yah ??
Jum’at 25 Juni 15:48:29 2010

alhamdulillah.... selamat ya bun... btw btw... critamu hampir sama sm aq...:)