SITE STATUS
Jumlah Member :
508.555 member
user online :
1034 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mederma
dok awal th ini saya habis operasi kista dan bekas jahitannya menimbulkan keloid. nah sy disarankan pakai mederma tp skrg posisi sy sdg hamil, apakah aman kalau saya tetap menggunakan mederma? dan amankah keberadaan keloid di perut tengah vertikal menggingat sy sdg hamil dan otomatis perut nntinya akan membesar? mhn infonya dok terimakasih
28 October 2017, 21:43 12
hamil 7 minggu
Hy dok., saya vanesa . sekarang saya hamil skitar 7 minggu . ari2 dsbelah kiri terasa berdenyut2 . kenapa yaa dok ?? thx dokter
29 October 2017, 23:34 15
Kehamilan
Sy hamil 6 bln tp knp yah pantat sbelah kanan sakit skali kmrin2 sy abaikan krn nyerix tdk trlalu mengganggu hanya sesekali tp skrg berjakan sj sakitnya
30 October 2017, 3:39 14
kelenjar getah bening
anak saya usia 10 bulan, ada benjolan kecil di bagian belakang kepala sebelah kiri, ukurannya sebesar biji kacang ijo,, saya coba tekan tapi anaknya tidak merasa sakit,, bgaimana agar bisa normal kembali, apakah perlu dioperasi (takut jg sih masih bayi)? kalo di biarkan apakah berpengaruh terhadap pertumbuhan &perkembangan anak?
30 October 2017, 10:49 5
hamil 20 minggu masih belom terlihat dan masih berlipat
Siang dok. Dok kehamilan saya sudah memasuki 20 minggu atau 4bulan lebih,bntr lagi memasuki 5 bulan..tapi kenapa ya dok,perut saya masih aja berlipat,bahkan tidak sama sekali seperti orang hamil..ada yang bilang pinggul saya besar.tapi klo saya tidur terlentang,dibawah perut saya terasa ada benjolan dan keras..tapi klo saya duduk perut kembali berlipat..berat badan saya 50kg tinggu badan sya 155cm waktu dicek 4bulan kmrn.apa normal kah kehamilan saya dok?saya sangat min...
30 October 2017, 12:09 10
ruam popok
dok tolong dok, anak saya semenjak usia 10hari sudah ruam popok. sejak saat itu saya berhenti mengunakan popok, tiap pipis atau bab saya bilas air hangat dan oles cream yg mengandung zinc,tapi tidak sembuh. saya pakai bepanthen tidak sembuh juga, minyak zaitun juga tidak sembuh. sampai sekarang usia nya sudah 2,5 bulan malah ruamnya seperti bintik2.
30 October 2017, 19:11 11
Kesehatan
Dok mau tanya anak saya umur 2bulan beol nya sampai 5xsehari dan berhenti, berwarna merah gt. Awalnya saya maka susu Formula BMT trus saya ganti eh lgsg mencret Ud sy bawa ke bidan.. Knp ya dok ap gr2 ganti sufor tu.
30 October 2017, 21:24 21
tentang kehamilan
selamat malam dok saya mau tanya , saya bulan ini tidak haid . karna bulan kemarin sesudah haid saya berhubungan seks dgn suami saya , .saya sudah 3x tespack tapi hasil nya garis 1tebal dan garis 1nya lagi aga samar , apakah itu positif dokk
30 October 2017, 21:51 15
Hamil tua
assalamuallaikum ..Saya mau tanya bu ,, usia kehamilan saya sudah 9 bulan kemarin periksa terakhir usianya 38 minggu tgl 25 oktober 2017 .. Yang mau saya tanyakan kira kira persalinan normal itu berapa minggu yah dok .. Apa sebentar lagi saya sudah mendekatii .. Tapi belom ada reaksi hanya saja yang saya rasakan buang air kecil sering sekali terus kadang keputihan warna kuning yang bikin tidak nyaman .. MAklum hamil pertama belom tau bu ,, apakah saat persalinan biasany...
31 October 2017, 19:03 22
Alergi
Apa itu alergi sukrosa dokter?
31 October 2017, 19:48 22
sudah ltelat 2minggu tidak haid
Malam dok maaf saya mau tanya rnSaya belum haid" sampai saat ini sudah telat 2minggu .terakhir saya haid biasa nya tanggal 17 .rnSebelum nya saya sudah tes pakai tespek dihari ke 6 saya telat haid tapi hasil nya negatif . Saya pikir mungkin saya kelelahan . Tapi hingga sampai saat ini saya tidak kunjung haid . Bagaimana ya dok ? Apa saya hamil atau tidak ya karnarnSebelun nya saya pakai alat kb suntik dan saya terhenti dibulan agustus lalu .
31 October 2017, 22:06 14
cairan pemberisih miss v
boleh kah ibu hamil memakai cairan pembersih miss v? saya terlanjur beli corine de farme my intimate care. tapi saya masih ragu apakah aman ato tidak
01 November 2017, 15:28 18
kehamilan
assalmlkm dok, nama saya ibu diana, sya mw nanya bulan ini saya haid hanya 2 hari dan selama n sesudah haid klo men cium bau2an sering mual dan klo buang air kecil dan besar sering kluar lendir bening, yg saya tnya kan ap itu keadaan baik y dok? atau itu tanda2 kehamilan?
01 November 2017, 20:44 15
masih ada sisa jaringan dengan obat bledstop
malam dok, saya 2 minggu yang lalu keguguran dan mengalami pndrhan slama 1 mnggu dan akhirnya sdkit flek aja, kmrin aku usg ternyata masih ada sisa jaringan di perut katanya. terus saya di kasih obat bledstop gitu deh? itu fungsinya untuk apa ya dok? apakah untuk membersihkan rahim? saya takut kalo ternyata masih belum bersih, karna saya msih ngerasain d prut kanan kaya msih ada sprti gumpalan2 gtu tpi saya gamau kuret😢 tolong dok 😭
01 November 2017, 20:57 14
ngeflek
Malam dok.Sy mo ty..sy hamil anak ke3 ada riwayat hamil ngeflek.usia sy 40 th.sy haid terakhir tgl.12 September.Tgl.22 okt sy testpack positif hamil.Tgl.23 sy periksa ke dokter utk USG 2 dimensi.ktny sudah ada kantong dan penebalan rahim.Prediksi kehamilan baru 5 Minggu. Sy disuruh periksa 2 Minggu lg.Tp tgl.28 sy mulai ad flek dan berwarna merah darah tp tdk ada gumpalan.sy periksa lg dan dr menyuruh sy utk dikuret Krn rahim sy sudah ada kebocoran.Sy cari opini dokter l...
01 November 2017, 21:24 20