SITE STATUS
Jumlah Member :
508.571 member
user online :
1633 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keputihan
assalamualaikum? Dok , saya mau tanya...bagaimana cara mengatasi keputihan berlabuh?
11 December 2018, 18:20 11
kehamilan
hy dok..saya mau tanya ...satu kluarga saya kena cacar semua...dan saya tidk tahu kalo sedang hamil...katanya ibu hamil tdk boleh dkt orng yg trkena cacar ...bagaimana y dok ..aman kah pada bayinya ...
12 December 2018, 17:51 10
Nyeri perut pasca kuret
Assaalamualaikum.dokšŸ‘§sya mau bertanya tanggal 3 desember kemarin sya mengalamai keguguran trus di lakukan tindakan kuret,ini merupakan keguguran yg terjdi pada sya untuk yg kedua kalinya.dan anehnya sya tidak menyadari kalau sya hamil sama seperti kehamilan pertama.yang sering sya baca atau dengar kalau perempuan hamil pasti ada tanda2 kemailan semetara saja tidak ada.terus haid sya selalu lncar makaya sya tidak menyadari kalau sya sdg hmil.mohon penjelasnnya dok?
12 December 2018, 22:37 12
comfius
Salam...sy dh buat pregnant test..satu line pekat dan satu line lagi samar2..jadi keputusan yg tepat???
13 December 2018, 1:03 15
kadang demam kadang dingin
dokter saya mau tanya. pas jumat anak saya demam. lalu setelah minum obat besok nya reda. naah tapi setelah dari itu kadang siang nya dingin. mlm nya demam.
13 December 2018, 1:11 11
selalu buang air besar setelah makan di usia 5 minggu
pagi dokter saya mau tanya usia kehamilan saya saat ini masuk 5 minggu yang saya tanyakan kenapa setiap habis makan beberapa kemudia saya selalu mules dan langsung bab sdh bbrp hari ini setelah saya tau saya hamil. apakah saya harus minum obat atah bagaimana ya dok ? dan amankah jika hamil 5 minggu mengendarai motor dengan jarak hanya 5 km saja terima kasih
13 December 2018, 10:17 14
tolong d jawab
kenapa ya bayi saya usia 3 bulan saat ini males mnum susu, pdhl sblmnya tdk begitu?
14 December 2018, 9:58 6
Metformin dan asam folat
Bun mau tanya. aturan minum metformin dan asam folat gimana yah? dan yg sdh berhasil promil metformin dan asam folat. bagi tips dong.
14 December 2018, 11:59 14
Pertanyaan anak
Dok saya baru ngelahirin anak 8bln lalu trus saya ga ikut kb. . Skrng saya hamil lagi. Pertanyaan saya apakah boleh dok kalo saya saya ikut aborsi karna anak saya yg pertama baru umur 8 dan karna mash repot jga dok. . Suami saya juga ada kendala di faktor ekonomi dok. . Mnta solusinya dong dok. .
14 December 2018, 23:58 12
masa haid
dok, sy mau tanya.. sy mens dr tgl 25 november sampai sekarang knp masih keluar flek terus ya dok ? terkadang diikuti dengan keluarnya darah walaupun hanya sedikit2. sebelumnya belum pernah selama ini. biasanya 4-5hr sudah berhenti. apakah flek ini berbahauya ? mohon penjelasannya dok. terimakasih
15 December 2018, 0:43 11
telat dtg bulan
asalamu alaikum...hai bidan sy mau tanya sy telat haid 2 hr bkn lalu sy smpat hamil tp keguguran di usia kandungan 5 minggu dan skrg sy telat haid 2 hr tp pas sy testpack msh negatif...tapi gejala yg sy rasakan sprti org yg sudah hamil mual pusing terlebih klo kena sinar mathari dan di t4 keramaian
15 December 2018, 12:39 16
4 Minggu kehamilan masih keluar flek
assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dok, saat ini saya mengandung anak yg ke 4 tp kehamilan yg ke 6. 1 kali hamil ektopik 1 kali keguguran. 3 hr yg lalu saya USG kata dokternya kantung janinnya sudah ada tp janinnya blm kelihatan karena baru jln 4 Minggu. tp selama 2 Minggu ini saya terus mengeluarkan flek dok, apakah saya beraktivitas seperti biasa ataukah saya harus bedrest? terimakasih atas perhatiannya
16 December 2018, 13:16 16
Tentang Umur Kehamilan
Dokter, sya ingin bertanya apakah umur Janin dri hasil Usg n Hitungan stlh haid itu brbeda ya?? yg paling valid yg mana ya... apakah jika hamil tidak mual muntah itu normal dok? ini kehamilan kedua saya, sy tdk mengalami morning sicknes, pdhl anak pertama saya dulu habis2an mual muntahnya
16 December 2018, 20:37 16
anak
saya mo tanya knapa anak saya kalo malem suka susah tidur ? nangis terus , kadang kalo mo di kasi asi pun tak mau
16 December 2018, 22:07 11
Bingung
Dok, saya hamil 38-39weeks. selangkangannya kalau buat jalan suka nyeri dok.. sakit banget. trus sy juga gabisa bedain kontraksi krna ini hamil pertama. dan perut juga kencang trus. dulu sy kalau haid nyerinya luar biasa bisa sanpai guling2. jadi skrg kalau nyeri2 dikit biasa aja, malah nggak krasa dok. gimana ya dok??
18 December 2018, 8:23 16