SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2299 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Agung & Ayisha



Blog posted by

Agung & Ayisha


Blog posted on 24-10-2007
Hi teman-teman, ini ada foto aku dan adikku Ayisha (Sasha). Coba lihat deh, wajahku dan adikku mirip banget ya… kata tante-tanteku Sasha itu ya Agung skala kecil he he. Aku sayang banget sama adikku. Klo Bapak dan ibuku pergi ke kantor kami tinggal dirumah sama mbah Uti dan juga si bibi yang bantu ngurus pekerjaan rumah. Waahh mbah Uti itu orangnya sabar dan baik banget loh. Two thumbs up deh buat mbah. Aku juga sayang banget sama mbah. Sekarang aku masih kecil jadi bisanya cuma ngrepotin aja, tapi aku janji klo aku dah lebih besar aku akan berusaha untuk membuat mbah juga bapak dan ibuku senang dan bahagia. Begitu kan adek Sasha??

O ya, klo adek Sasha ini kata ibuku sikapnya beda banget dengan aku waktu masih bayi dulu. Aku tuh cengeng banget dan suka rewel, jadi walaupun waktu itu cuma aku yang diurusin repotnya bukan main! Naaah … klo adek Sasha ini cool banget deh. Dia jarang nangis dan ramah sekali. Klo ada orang yang menyapanya dia pasti langsung respon dan tertawa. Pokoknya responsive abis deh.
Tapi adek Sasha klo bangun tuh pagi sekali, kadang jam 2 atau jam 3 pagi dia dah bangun. Kata Ibu pertama dia buka mata, tengok kiri kanan Bapak dan Ibuku blom bangun. Aku juga masih bobo. Trus dia mulai "nyanyi" deh dan membuat ibu terbangun. Abis itu seperti biasa dia ajak ibu bercanda dech ... sampai habis mandi pagi biasanya baru dia ngantuk dan tidur lagi. Bapak dan ibu harus berangkat ke kantor dan aku juga harus pergi ke sekolah. Dag adek Sasha ….. sampai nanti ya…..



Ditampilkan sebanyak : 832

Comment by:
Ade sasha kok bangunnya pagi2 skali, kalo bobok malem jam brapa?? Buat bunda Sasha lam kenal dr bunda Razzaq
Dikirim : 2007-12-13

Comment by:
Ohh gitu yahh.. bunda henny, abis kaget juga denger kata2 itu. Mirip banget, cuman kak agungnya lebih gemuk ajah
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
walah... kaka adek bagai pinang dibelah dua... ;)
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
iya mas agung n kakak sasha emang beneran mirip..ya iya lah..kan satu pabrik gitu lhoo..bunda zahwa seneng deh ngeliatin photonya montok ih..yg akur yaa mas agung n kakak sasha.. salam, bunda n zahwa
Dikirim : 2007-10-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hennys's blog :