SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
435 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Senangnya...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Blog posted by

Senangnya...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5





Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5







Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...







Setiap hari selalu ada kegembiraan baru, rasanya penuh hidupku sekarang, tidak ada habis-habisnya aku berterimakasih kepada-Nya dengan titipan-Nya.







Imunisasi-imunisasi sudah hampir lengkap dari BCG dan Polio , nanti setelah bulan ini akan ada imunisasi campak saat 9 bulan nanti. Wah , cepat sekali ya, anakku besarnya ...:)







Kalo aku ingat-ingat saat anakku lahir jaraknya cukup lama antara air ketuban (merembes) dari pagi hari sekitar jam 7 sampai 3.30 pagi keesokan harinya. Oleh karena ini kelahiran anak pertamaku dan aku tinggal sendiri bersama nanny anakku , dengan santainya aku menunggu sampai jam 4 sore ke rumah sakit dekat rumahku, aku pun sempat masak kacang ijo dulu dan siap-siap baju baby dan bajuku , apabila menginap di rumah sakit nanti. Berangkatnya pun aku masih bisa menyetir mobil sendiri bersama nanny ku.







Setelah sampai di rumah sakit, aku diberikan 1/2 ampul suntikan induksi, padahal aku bilang tidak mau, tetapi karena perawatnya bilang 'takut air ketubanku habis' karena merembes, walhasil kau disuntik. Hasil induksi belum terasa saat itu, sampai jam 10 malam, dari 1 jam sekali, sampai setiap 5 menit sekali, aku ingat sekitar jam 12.30 malam aku sudah dinyatakan pembukaan 5 , kemudian Alhamdulillah berangsur-angsur pembukaan 8, dan anakku lahir dengan sehat wal afiat. Dan betul katanya semua rasa sakit tidak terasa saat kita melihat bayi kita lahir ke dunia.







Sekarang anakku sudah lebih besar dari sebelumnya , beratnya pun sudah 8 kilogram, pintar dan lucu...anakku sayang panjang umur dan sehat selalu ya nang....:)



Ditampilkan sebanyak : 3685

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anggraini78's blog :