SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2280 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Memasuki minggu ke 31 menuju w 32..



Blog posted by

Memasuki minggu ke 31 menuju w 32..


Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...





Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar sehingga kelupaan terlalu lama berdiri.



Perihal mengajar, sebenarnya aku nggak keberatan mengajar selagi hamil, tapi justru orang di sekitarku yang begitu baik , sehingga mereka mengkuatirkan keadaanku, walhasil aku diminta cuti awal, padahal due date nya masiiiih lamaaaa...sekitar bulan Mei, jadilah hari ini hari terakhir aku masuk kerja untuk kemudian cuti dan diperkirakan setelah 3 bulan aku ditunggu untuk kembali.



Agak sedih juga harus menjalani cuti awal, tapi ya InsyaAllah aku terima , mungkin ada baiknya aku cuti awal, krn kondisi kaki kanan dan kiri yang mengalami bengkak akhir-akhir ini, dan makin agak lama kembali seperti semula.....





Rencana nya aku ingin berolahraga seperti berenang, membaca dan relax saja di rumah selama cuti, semoga kelahiranku nanti normal dan lancar.



Semua teman-teman kantor dan Mahasiswa sudah aku pamit seminggu yang lalu, kuharap semuanya baik-baik saja ...:)





Ditampilkan sebanyak : 887

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anggraini78's blog :