SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1037 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- lucunya tingkah putriq Aida



Blog posted by

lucunya tingkah putriq Aida


Blog posted on 28-06-2012
Hi Bunda,..salam kenal yah,.. Alhamdulillah putri kecilq Aida bln ni udh 21bln seneng bgt liat perkembangannya tiap hari,..dan yg paling seneng lg apa yg dr kecil udh saya biasain ke Aida kayak bacain cerita2 lucu bergambar yg khusus utk balita,dengerin lagu2 anak sambil gerak2in badan gt,..skarang dah mulai keliatan hasilnya alhmdlh aida lebih lancar lg ngomongnya,pengucapannya jg jelas soalnya dr kecil saya n kel udh biasain,..ngajarin pke kata2 yg jelas bukan pake nhs bayi istilahnya gt,.. seminggu ini lagi ibu ajarin ngucapin,maaf tolong dan terimakasih,.. kemarin mbah utinya cerita katanya pas sore aida lg mainan abis itu mainannya jatoh trus dia kan ga bisa ngambilnya tuh ehh,..pas ada tetangga lewat (Aida bsiasa panggilnya budhe) langsung bilang tolong ambilin budhe gt,..mimiknya gemesin bgt kalo lg ngomong ,... slalu bikin ibu ketawa n kangen terus kalo dikantor,.. jadi ya salu telpon nanya lg ngapain putriq,....katanya umur2 segitu namanya the golden age ya Bun,...jadi semangat,..ngasih stimulasi2 buat perkembangan si kecil,.. ibu berharap putriq slalu dikasih kesehatan sama alloh swt,.. amin,.. ibu tiap hari salu bisikin kalo ibu sayang bgt sama Aida walopun ibu kerja tp tetep berusaha ngasih yg terbaik buat putriq,.. terutama asupan makannya,..salu berusaha bikin sendiri ,... segitu aja Bun,..share nya



Ditampilkan sebanyak : 581

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aidaq's blog :