SITE STATUS
Jumlah Member :
508.225 member
user online :
274 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Agung, Ayisha & Adrian



Blog posted by

Agung, Ayisha & Adrian


Blog posted on 03-12-2010
Hallo Bundas,



Apa kabar, semoga semua baik-baik aja ya.  Gak terasa nie ternyata anakku yang ke-3 sudah hampir menginjak usia 2 tahun loh....berarti sudah lebih dari 2 tahun ini aku gak nulis di blog ya (lama bangets tuh!!!).  Yah maklumlah ngurus 3 anak.....Agung Nugroho, Ayisha Maylia Ramadhani (Sasha) dan Adrian Subhan Yanuar (Han). 

Waahhhhh....capek deh, tapiiiii senangnya juga gak bisa tergantikan dengan apapun!! Apalagi jika lihat mereka tumbuh dan berkembang dengan optimal.  Betul kan Bundas???



O ya Bundas,

Hari Minggu lalu aku ajak anak-anak berenang.  Han baru pertama kalinya ini loh ke kolam renang, sebelumnya dia cuma ke ajak ke pantai. Gak disangka dia tuh senengggg banget ternyata.  Di kolam yang setinggi 60 cm (mencapai lehernya) dia ingin belajar sendiri, hwaduhh gak mau dipegangin!! Tapi tetap aku pegang juga tangannya dan dengan lincahnya kedua kakinya digerakkan sampai bisa seperti meluncur.....dan repotnya gak mau berhenti seperti gak ada capeknya......haaahhhh.....aku-nya deh yang cuapekkkk!!!



Okay deh, salam kangen,

Ibunya Agung, Sasha & Han



Ditampilkan sebanyak : 557

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hennys's blog :