SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
331 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Duch susahnya minum susu.....!



Blog posted by

Duch susahnya minum susu.....!


Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.
bisa dibayangkan setelah lelah bekerja seharian dan mungkin kualitas ASI yang sudah menurun ditambah pula kerewelannya kalo bunda udah ada di rumah seperti menagih waktu kebersamaan dengan bunda.
karena itu ingin sekali rasanya memindahkan kebiasaanya menyusui menjadi minum susu formula karena aku juga khawatir selama di tinggalkan bekerja dia kan tidak mendapatkan ASI jadi aku fikir harus ada pengganti ASI yang memenuhi gizi dan nutrisinya.
memang sih kalo makan dia dia gak begitu susah, malah cukup bagus tapi aku tetap ingin memberinya susu formula agar kebutuhan gizi dan nutrisinya terpenuhi.
tapi gimana ya anakku sama sekali susah bangeet dikasih susu formua padahal berbagai merk sufor (maaf) dari yang paling berkualitas sampai yang biasa - biasa saja sudah aku coba tapi putri kecilku tetap saja teguh dengan pendiriannya, gimana ya caranya agar dia mau minum susu formula seperti anak - anak lainnya yang pada umumunya suka sekali minum susu formulanya? tolong doooong!


Ditampilkan sebanyak : 617

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Ichel's blog :