SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1230 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- RENUNGAN HARI IBU



Blog posted by

RENUNGAN HARI IBU


Blog posted on 24-01-2009
22 Januari 2009.....
4 minggu setelah perayaan hari ibu di Indonesia. Saat gegap gempita seluruh bangsa memperingati secara seremonial, satu hari dalam 365 hari, yang disebut Hari Ibu, hari untuk ibu ?

Di negeri nun jauh di sana hari ibu atau mothers day diperingati pada bulan Mei atau Maret dimana pada hari itu semua kaum ibu yang bekerja diliburkan (asyik ya ?!...). Di tanah air mdia cetak dan lektronika saling berlomba-lomba mengucapkan selamat. Para ibu mendapatkan kado, bingkisan, kartu ucapan, bahkan hanya sebuah kecupan entah dari suami, anak2, sahabat.

Peran ibu sangat vital karena ibu adalah pembentuk kepribadian bangasa, di tangannya bayi yang bagaikan kertas putih menjadi penuh tulisan pena didikan ibu, baik dan buruknya bagaimana ibu mengukirnya. Mmbaca berita dan artikel tentang ibu seorang yang berhasil, mempunyai kedudukan ekonomi dan sosial yang mapan membuat kita berdecak kagum, banyak inspirasi dan pembelajaran yang berharga dapat kita petik.

Ibu adalah sumber inspirsi. Kberadaannya menjadi penenang jiwa, bahkan sejak sang anak masih nyaman dalam rahimnya.. Setelah 9 bulan 10 hari masa penantian lahirlah sang buah hati. MEndidik dan merawatnya sungguhlah amanah dan tugas mulia. Ibu menjadi figur teladan pembentuk karakter dan kepribadian anak-anaknya.

Ibu adalah pennang batin, bersamanya lekat kedamaian, saat jiwa tlah penat bersamanya keluh kesah tercurahkan diganti dengan nasehat dan belaian sayang agar anak2 tetap tegar.

Ibu memberikan rambu2 moral dan etika. Tak mudah untuk tidak terikut arus globalisasi namun filter ibu diharapkan mampu menyaringnya berdasarkan norma2 hukum, agama, adat.

Ibu........

Terkadang satu kecupan sang buah hati mampu meluluhkan segala penat ibu. cukuplah senyum mengembang sebagai penenng jiwa. Anak2ku.... maafkan ibu yang belum bisa membahagiakan kalian, tapi ibu akan terus berusaha untuk membrikan yang terbaik sekuat tenaga ibu. Anak2ku maafkan ibu yang sering mencubit, mnjewer telingamu, bahkan membetak kalian, sungguhlah ibu tiada bermaksud kasar, ibu teramat sangat menyeyangi kalian bagaimana mungkin ibu akan melukai perasaan kalian.

For my three littlr daughters.... i love u all......., you're the best in my life.

Salam, bunda_aila

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1773

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_aila's blog :